Saling Melengkapi, Cheryl dan Palitho Bikin Juri MCI 9 Kerja Ekstra Keras

Sabtu, 23 April 2022 - 20:54 WIB
loading...
Saling Melengkapi, Cheryl dan Palitho Bikin Juri MCI 9 Kerja Ekstra Keras
Dua grand finalis MasterChef Indonesia Season 9, Palitho dan Cheryl harus saling adu ketahanan dan kemampuan di babak puncak. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Dua grand finalis MasterChef Indonesia Season 9 , Palitho dan Cheryl harus saling adu ketahanan dan kemampuan di babak puncak.

Menurut para juri, dua kontestan yang kebetulan sama-sama berasal dari Jawa Timur ini tak punya banyak perbedaan.

Dalam tantangan kedua di grand final, Cheryl dan Palitho diharuskan menduplikasi masakan dari Chef Maxie Millian. Ya, mereka harus menyajikan masakan scallop bumbu woku dan beef wellington bumbu rendang.

Baca juga: Palitho dan Cheryl Takjub dengan Masakan Chef Gilles Marx di Grand Final MCI 9

Ketika momen penilaian, rupanya masakan Cheryl dan Palitho tampak saling melengkapi.

Seperti contohnya pada masakan beef wellington. Menurut para juri, Palitho kurang berhasil memasak bumbung rendang yang enak namun memiliki tekstur yang sempurna. Sedangkan Cheryl malah gagal menciptakan tekstur bumbu yang bagus, namun memiliki rasa rendang yang sempurna.

"Kalian sama-sama punya plus dan minus, tapi neck to neck banget," komentar Chef Maxie, yang menjadi juri tamu di episode Sabtu (23/4/2022).

"Kalian enggak bikin pekerjaan kami jadi lebih mudah," sahut Chef Juna.



Baik Cheryl maupun Palitho memiliki keunggulan dan kelemahan yang komplementer sejak tantangan pertama. Para juri pun mengaku harus berpikir ekstra keras demi memberi penilaian yang layak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)