Saksikan Comeback NCT DREAM & Penampilan 4 Pasangan Artis Indonesia di Shopee Big Ramadan Sale TV Show!

Minggu, 24 April 2022 - 08:10 WIB
loading...
Saksikan Comeback NCT DREAM & Penampilan 4 Pasangan Artis Indonesia di Shopee Big Ramadan Sale TV Show!
Shopee Indonesia kembali menghadirkan kejutan bagi para penggunanya dengan menghadirkan promo besar-besaran yang bertajuk ‘Shopee Big Ramadan Sale’. Promo berlangsung pada 5 April hingga 5 Mei 2022.
A A A
JAKARTA - Shopee Indonesia kembali menghadirkan kejutan bagi para penggunanya. Kali ini, dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan, Shopee menghadirkan promo besar-besaran yang bertajuk ‘Shopee Big Ramadan Sale’. Promo ini berlangsung pada 5 April hingga 5 Mei 2022.

Sebagai puncak acara, Shopee juga sudah siap menyapa para penggunanya melalui Shopee Big Ramadan Sale TV Show. Acara ini akan dimeriahkan oleh artis K-Pop ternama, empat pasangan artis Indonesia yang tengah naik daun, dan deretan promo dan hadiah yang bisa kamu rebut sepanjang acara!

Shopee Big Ramadan Sale TV Show akan ditayangkan secara LIVE pada Senin, 25 April 2022 pukul 19.00 WIB di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, dan YouTube Shopee Indonesia. Lantas, siapa saja bintang tamu yang akan dihadirkan oleh Shopee kali ini?

Bagi NCTzen, siap-siap karena ada grup K-Pop idola kalian yaitu NCT DREAM di panggung Shopee Big Ramadan Sale TV Show! Grup yang beranggotakan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung ini merupakan sub-unit ketiga dari boyband asal Korea Selatan NCT.

NCT DREAM debut pada 24 Agustus 2016 dengan single berjudul ‘Chewing Gum’. Setelah itu, grup asuhan SM Entertainment ini terus meroket dan berhasil menarik perhatian para pencinta K-Pop di seluruh dunia. Mereka pun telah meraih berbagai penghargaan, seperti “Top Promising Group” dalam YinYueTai V-Chart Awards 2017 dan “Daesang” dalam Korean Entertainment Arts Awards 2019.

Dengan lagunya yang catchy dan koreografinya yang keren, maka penampilan NCT DREAM di Shopee Big Ramadan Sale TV Show wajib banget untuk ditonton. Mereka pun tidak hanya akan menampilkan lagu-lagu terbaik, tetapi juga ikutan bermain game di atas panggung Shopee. Seru banget, kan?

Selain penampilan dari NCT DREAM, Shopee Big Ramadan Sale TV Show juga akan dimeriahkan oleh empat pasangan fenomenal tanah air. Mereka adalah Lesti Kejora & Rizky Billar, Atta Halilintar & Aurel Hermansyah, Al & Andin (Arya Saloka & Amanda Manopo) dari sinetron Ikatan Cinta, serta Raffi Ahmad & Nagita Slavina.

Siapa yang tidak kenal Lesti Kejora & Rizky Billar? Pasangan penyanyi dangdut dan aktor ini selalu berhasil membuat Leslar Lovers—sebutan untuk penggemar mereka—meleleh dengan aksi romantis mereka berdua. Apalagi, mereka berdua baru saja dikaruniai anak pertama yang lahir pada akhir 2021 lalu.

Tak hanya Lesti Kejora & Rizky Billar, ada pasangan lain yang juga baru dikaruniai anak pertama, yakni Atta Halilintar & Aurel Hermansyah. Keduanya juga selalu berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan keserasiannya!

Penggemar sinetron Ikatan Cinta, kamu juga tidak boleh melewatkan Shopee Big Ramadan Sale TV Show karena akan ada pasangan Al & Andin! Mereka berdua memang tak henti-hentinya membuat masyarakat Indonesia meleleh dengan keromantisan aksinya. Nah, mereka juga akan tampil romantis sepanggung secara LIVE di acara Shopee Big Ramadan Sale TV Show!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)