5 Tempat Wisata yang Mirip Eropa di Indonesia, Instagramable dan Kece

Minggu, 24 April 2022 - 06:05 WIB
loading...
5 Tempat Wisata yang Mirip Eropa di Indonesia, Instagramable dan Kece
Tempat wisata yang mirip Eropa di Indonesia bisa Anda kunjungi untuk mengisi waktu luang di akhir pekan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Tempat wisata yang mirip Eropa di Indonesia bisa Anda kunjungi untuk mengisi waktu luang di akhir pekan. Liburan ke Eropa memang menjadi impian sebagian orang karena berbagai macam destinasinya yang unik.

Namun, karena biayanya yang tak sedikit, mereka terpaksa menunda impian tersebut. Tak perlu risau, Indonesia punya sederet tempat wisata ala Benua Biru kok.

Anda bisa merasakan sensasi liburan di Eropa hingga mencicipi kuliner yang lezat khas Eropa. Dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (23/4/2022), simak selengkapnya berikut ini.

Baca juga: 5 Gunung Terindah di Indonesia, Surga Bagi Para Pendaki

1. Devoyage Bogor

5 Tempat Wisata yang Mirip Eropa di Indonesia, Instagramable dan Kece


Tempat wisata yang mirip Eropa di Indonesia pertama ada Devoyage Bogor yang berlokasi di Komplek Bogor Nirwana Residence, Jalan Boulevard CBD, Mulyaharja, Bogor Selatan, Jawa Barat. Taman hiburan ini mengusung tema pedesaan khas Eropa, dengan arsitektur bangunan dan lanskap taman yang dibuat semirip mungkin.

Ada berbagai landmark Eropa, mulai dari Menara Eiffel di Prancis, Kincir Angin Belanda, sungai mini dengan perahu seperti di Venesia, Italia, hingga Bridge of Love dengan daya tarik gembok cintanya di Devoyage.

Selain itu, ada pula berbagai wahana, kuliner dan lokasi untuk berswafoto yang estetik dan instagramable. Permainan ramah anak pun juga disediakan, seperti kereta mini, bianglala, kebun binatang mini, rumah foto, rumah permainan hingga toko souvenir. Udara sejuk Bogor akan semakin menambah kental nuansa Eropa di tempat wisata ini.

2. Little Venice Kota Bunga
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)