Siap-Siap! Shopee Bagikan Hadiah dan Promo Spesial di Shopee Big Ramadan Sale TV Show

Minggu, 24 April 2022 - 08:20 WIB
loading...
Siap-Siap! Shopee Bagikan Hadiah dan Promo Spesial di Shopee Big Ramadan Sale TV Show
Bertepatan dengan momen indah Ramadan ini, Shopee menghadirkan kejutan spesial untuk para penggunanya bertajuk Shopee Big Ramadan Sale yang berlangsung pada 5 April hingga 5 Mei 2022.
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan momen indah Ramadan ini, Shopee menghadirkan kejutan spesial untuk para penggunanya. Mau tahu? Pasti para Sobat Shopee sudah nggak sabar lagi. Ya, Shopee kembali mengadakan campaign besar bertajuk Shopee Big Ramadan Sale yang berlangsung pada 5 April hingga 5 Mei 2022.

Di momen kali ini, Shopee akan membagikan kebahagiaan untuk para pengguna setianya melalui Shopee Big Ramadan Sale TV Show. Acara ini akan disiarkan secara langsung pada Senin, 25 April 2022 pukul 19.00 WIB di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, dan YouTube Shopee Indonesia.

Acara puncak Shopee Big Ramadan Sale ini terasa semakin spesial karena akan dimeriahkan oleh bintang tamu utama dan para artis papan atas, seperti NCT DREAM, Lesti Kejora & Rizky Billar, Atta Halilintar & Aurel Hermansyah, Al & Andin dari Ikatan Cinta, serta Raffi Ahmad & Nagita Slavina.

Tak hanya itu, Shopee juga sudah menyiapkan berbagai kejutan dan hadiah fantastis untuk para penggunanya dalam acara televisi show ini. Tentunya, Shopee akan bagi-bagi hadiah untuk para penonton di rumah!

Pertama, di acara Shopee Big Ramadan Sale tahun ini, kamu bisa bermain game Goyang Shopee COD sebanyak enam kali dengan rincian hadiah Samsung Galaxy S21, Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G, Samsung Galaxy Z Fold3 5G, Honda Scoopy Prestige, Honda PCX CBS Type, dan Honda HRV E CVT. Wow banget kan!

Selain itu, di segmen lainnya yaitu game terbaru Shopee O, kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang tak kalah fantastis berupa Samsung Galaxy S21 dan Toyota Raize 1.0 T G Type.

Ada pula segmen dari fitur baru di aplikasi Shopee, yaitu Shopee Video. Nah, kamu bisa post video di Shopee Video untuk mendapatkan THR dari Shopee s/d 100RB. Ikuti juga #GoyangShopeeVideo di Shopee Video dan menangkan Honda City Hatchback RS CVT!

Tak ketinggalan, bagi yang suka memesan makanan menggunakan Shopee Food, kamu juga bisa memenangkan hadiah menarik lainnya, yaitu Honda BRV E CVT.

Nah, khusus pengguna baru, ada grand prize menarik dan fantastis yang sudah menantimu. Hanya dengan download aplikasi Shopee dan mengaktifkan akun Shopee kamu selama acara puncak Shopee Big Ramadan TV Show, kamu berkesempatan untuk membawa pulang Toyota Vios G CVT. Menarik sekali ya! Makanya, jangan lewatkan acara puncak Shopee Big Ramadan Sale TV Show, ya!

Selama kampanye Big Ramadan Sale TV Show ini berlangsung, kamu juga bisa menikmati beragam promo spektakuler lainnya, seperti Flash Sale Serba Seribu dan diskon dari brand ternama, mulai dari Realfood, Scarlett, Somethinc, Erigo, Dr. Kevin, Inthebox, Kintakun, Ace Fashion, Bata, Edwin, M231, hingga Axis.

Dengan promo ini, kamu bisa membeli berbagai produk dari brand-brand tersebut dengan promo dan diskon yang luar biasa! Selain itu, kamu juga bisa membeli berbagai macam produk fashion, kecantikan, hingga paket internet dengan harga spesial yang akan membuatmu semakin untung!

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, catat tanggalnya sekarang juga dan nikmati kemeriahan acara Shopee Big Ramadan Sale TV Show dari rumah! Saksikan acara ini pada Senin, 25 April 2022 pukul 19.00 WIB yang ditayangkan secara LIVE di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, dan YouTube Shopee Indonesia.

Dijamin, kamu akan merasakan kemeriahan acaranya bersama NCT DREAM dan sederet pasangan artis Indonesia terkenal, hingga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah fantastis dan promo menarik lainnya!
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5360 seconds (0.1#10.140)