Alasan Sabda Ahessa Menyukai Wulan Guritno Bikin Gemas

Sabtu, 23 April 2022 - 22:27 WIB
loading...
Alasan Sabda Ahessa Menyukai Wulan Guritno Bikin Gemas
Wulan Guritno sempat mengajak Sabda Ahessa ke acara buka puasa bersama teman-teman artis yang tergabung dalam Geng Cendol. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kedekatan artis cantik Wulan Guritno dengan Sabda Ahessa belakangan ini menjadi perhatian publik. Terlebih selisih usia Wulan dengan putra mendiang Sys Ns itu cukup jauh, 15 tahun.

Wulan Guritno, baru-baru ini, sempat mengajak Sabda Ahessa ke acara buka puasa bersama teman-teman artis yang tergabung dalam Geng Cendol.

Pada acara tersebut, Wulan tanpa ragu memperkenalkan Sabda kepada anggota Geng Cendol, yakni Ashanty, Nagita Slavina, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Paula Verhoeven, Ayu Dewi, Tya Ariestya, dan Titi Kamal.

Baca juga: Ini Alasan Johnny Depp Ogah Bintangi Pirates of the Carribean walau Diimingi Bayaran Rp5 M

"Yang disukai dari Wuli apa, ayo?" tanya Titi Kamal kepada Sabda Ahessa.

"She's hot," sahut Sabda.

Mendapat jawaban Sabda Ahessa itu, Geng Cendol langusng heboh. Mereka menjerit gemas, lalu tertawa. Sedangkan, Wulan Guritno hanya bisa tersipu.

Sejurus kemudian, Ahessa juga tampak salah tingkah saat menyaksikan hal tersebut. Dia langsung mendekatkan wajahnya kepada Wulan yang tampak tersenyum.



Selanjutnya, ada lagi yang melontarkan pertanyaan kepada Sabda. Kali ini tentang berapa lama Sabda mendekati atau PDKT ke Wulan Guritno.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)