Debut Koleksi Brand Fashion Muslim di MUFFEST+ 2022, Irish Bella: Akhirnya Perjuanganku Berhasil

Minggu, 24 April 2022 - 08:05 WIB
loading...
Debut Koleksi Brand Fashion Muslim di MUFFEST+ 2022, Irish Bella: Akhirnya Perjuanganku Berhasil
Aktris cantik Irish Bella debut koleksi terbaru brand fashion Muslim miliknya, SETARA, di Muslim Fashion Festival+ atau MUFFEST+ 2022 hari ini, Sabtu (23/4/2022). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Irish Bella debut koleksi terbaru brand fashion Muslim miliknya, SETARA, di Muslim Fashion Festival+ atau MUFFEST+ 2022 hari ini, Sabtu (23/4/2022). Selaras dengan Hari Raya Idul Fitri yang akan datang, istri Ammar Zoni itu meluncurkan koleksi bertajuk 'Triumph' yang memiliki makna kemenangan.

Menurutnya, kemenangan adalah buah dari perjuangan, baik dalam melawan ego, amarah, hawa nafsu hingga keinginan diri sendiri dalam berbagai hal. Itulah mengapa, koleksinya hari ini hadir dalam warna-warna yang cerah, merepresentasikan keceriaan serta rasa syukur menyambut Hari Kemenangan.

"Jadi saat membuatnya itu sangat menggambarkan suasana hati aku, yang lagi bahagia akhirnya perjuanganku berhasil membuat karya desain ini," ujar Irish Bella dalam konferensi pers MUFFEST+ 2022 di Ballroom The Ritz-Carlton Pacific Place.

SETARA by Irish Bella seharusnya menampilkan 10 busana, yang terdiri dari 8 womenswear dan 2 menswear hari ini. Namun karena adanya insiden pada satu busana, akhirnya hanya ada 9 busana yang tampil. Meski begitu, koleksi busana Irish Bella tetap sukses mencuri perhatian tamu undangan.



Menariknya, adik iparnya, Aditya Zoni, turut tampil sebagai muse dalam balutan busana Muslim pria berwarna kuning cerah. Terlihat, baju tersebut memiliki aksen pleats alias lipatan garis-garis simetris sebagai statement-nya. Sementara alas kakinya simpel saja, sneakers putih polos yang terlihat sederhana, tapi tetap stylish.

Dilengkapi aksesori kacamata kuning serta tatanan rambut brushed on top, Aditya Zoni tampak begitu rupawan. Dia berjalan begitu gagah sambil membawa buket bunga, dengan sorotan mata yang tajam serta ekspresi fierce yang menawan. Pesonanya semakin bertambah kala berjalan di atas catwalk dengan tatanan rambutnya yang tegak ke atas. Aditya Zoni sukses menghipnotis pandangan tamu undangan.

Untuk koleksi wanita, Irish Bella menampilkan dress warna-warni dengan aksen ruffle yang cantik, bows yang mengembang, serta tiered alias dress bertingkat yang sangat lebar, membuat ilusi tubuh pemakainya lebih berisi sekaligus stylish.

Lebih detailnya, dress SETARA didominasi warna-warna cerah, seperti pink, ungu, fuchsia, hijau, biru, terakota, hingga kuning cerah. Dengan style elegant yet fun, koleksi Irish yang menggunakan material berupa lace, organza, satin, chiffon, tulle dan duchess itu tampil begitu stunning!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)