Fuji Ngaku Pernah Tomboy: Bahkan Sempat Dikira Suka Cewek

Minggu, 24 April 2022 - 10:28 WIB
loading...
Fuji Ngaku Pernah Tomboy: Bahkan Sempat Dikira Suka Cewek
Penampilan Fuji saat ini sangat feminin. Pakaian yang ia kenakan pun jauh dari kata tomboy. Tapi ternyata dulu Fuji pernah berpenampilan layaknya lelaki. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penampilan Fuji saat ini sangat feminin. Pakaian yang ia kenakan pun jauh dari kata tomboy. Tapi ternyata dulu Fuji pernh berpenampilan layaknya lelaki.

Melihat penampilan Fuji seperti itu, mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sempat geram dan menyuruhnya mengenakan pakaian wanita. Tak sekedar soal oufit saja, Fuji juga pernah memilih gaya rambut seperti lelaki.

"Terus rambut aku dulu kaya laki-laki, yang disampingnya gak ada," ujar Fuji, dikutip dari YouTube WAW Entertainment, Minggu (24/4/2022).

Fuji bahkan mendapatkan panggilan khusus dari orang-orang sekitar. Dulu mereka tak menyebut Fuji dengan namanya, melainkan diganti kata 'Butchy'.

"Dulu aku setiap hari dipanggilnya bukan Uti tapi Butchy, dikira aku suka cewek," lanjutnya diiringi tawa.



Untuk diketahui, Butchy sendiri merupakan sebutan bagi sosok wanita maskulin yang berpenampilan seperti pria. Seorang Butchy akan berperan sebagai pria dalam hubungan lesbian.

Pernyataan Fuji dibenarkan oleh sang kakak, Fadly Faisal. Menurut Fadly di masa-masa itu banyak yang menyukai Fuji.

"Banyak lagi yang nembak lo, cewek. Uti pernah ditembak cewek guys," kata Fadly.

"Dan itu sering dulu," ucap Fuji menimpali.

Namun itu semua terbukti tidak benar. Fuji pun kini seringkali tampil dengan pakaian wanita mulai dari dress, crop top, dan lain-lain.

Fuji juga menjalin hubungan asmara dengan seorang pria. Seperti diketahui, sudah sejak 29 Januari 2022 lalu, Fuji berstatus sebagai kekasih Thariq Halilintar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)