Nunung Sang Pengendali Awan vs Denny Cagur dari Badan Mengamati Keanehan Gerakan, Selengkapnya Hanya di Cross Check!, iNews

Minggu, 24 April 2022 - 10:54 WIB
loading...
Nunung Sang Pengendali Awan vs Denny Cagur dari Badan Mengamati Keanehan Gerakan, Selengkapnya Hanya di Cross Check!, iNews
Saksikan Cross Check! malam ini (Minggu, 24 April 2022) pukul 21.00 bersama Denny Cagur, Nunung, Dustin Tiffani, Pras Teguh, Mimin Eva, Fina Philipe, dan Selfi Nafilah. foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai seorang reporter News TV, Pras Teguh ditugaskan untuk melakukan peliputan berita dalam keadaan apapun. Untungnya, setelah selesai melakukan reportase, awan baru mendung. Tiba-tiba datang Nunung yang mengaku menjadi pengendali awan.

Nunung pun beraksi dengan menggunakan pengaduk kue dan baskom untuk menangkal hujan. Lalu, disusul Denny Cagur yang merupakan orang BMKG alias Badan Mengamati Keanehan Gerakan. Kirain Denny ingin menegur Nunung sebagai pawang hujan yang membuat laporan cuaca jadi berantakan, ternyata malah mengoreksi joget Nunung yang menurutnya kurang oke.

Selanjutnya, di segmen BIRU (Bincang Seru) kali ini, akan ada seorang penyanyi dangdut sekaligus mantan istri dari Iwa K yaitu Selfi Nafilah. Di tengah perbincangan, tiba-tiba Denny Cagur mengundang seseorang melalui telepon yang mengaku merupakan bagian dari masa lalu Selfi. Siapakah dia? Apakah Selfi gagal move-on dan akan kembali menjalin hubungan dengan sang mantan?

Sementara itu, Nunung menemani Selfi ke ruang Pemred untuk melanjutkan proses recruitment menjadi seorang news anchor di kantor News TV. Denny Cagur pun datang dan memberikan tes singkat kepada Selfi untuk membahas pemberitaan yang sedang hangat. Bukannya membahas berita faktual, Selfi malah bahas gosip-gosip artis.



Di tengah tes tersebut, Dustin membawa calon security baru bernama Fina. Untuk menguji kesigapan Fina menjaga kantor, maka Denny Cagur meminta Fina untuk mempraktekkan caranya membela diri langsung kepada Dustin yang pura-pura menjadi penjahat. Tanpa basa-basi, Fina memberikan jurus-jurus bela diri yang bikin Dustin tidak bisa berkutik dan ketakutan ompongnya malah nambah jadi dua. Kira-kira seperti apa keseruannya?

Saksikan Cross Check! malam ini (Minggu, 24 April 2022) pukul 21.00 bersama Denny Cagur, Nunung, Dustin Tiffani, Pras Teguh, Mimin Eva, Fina Philipe, dan Selfi Nafilah yang bakal berikan segudang lelucon dan banyolan seru hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)