MNC Peduli Berbagi Berkah di Momen Ramadan dengan Puluhan Yatim Piatu

Minggu, 24 April 2022 - 13:22 WIB
loading...
MNC Peduli Berbagi Berkah di Momen Ramadan dengan Puluhan Yatim Piatu
MNC Peduli menggelar acara celebrities.id Berbagi di Auditorium SINDO dengan mendatangkan puluhan adik-adik yatim piatu dari Yayasan Al-Istiqomah Tenggulun, Menteng, Jakarta Pusat. Foto/Hasyim Ashari/MPI
A A A
JAKARTA - Ramadan menjadi bulan yang penuh berkah bagi umat Muslim untuk menjalani kebaikan, seperti berbagi kepada sesama. Di momen spesial ini, celebrities.id selaku unit bisnis dari MNC Portal Indonesia bersama MNC Peduli kembali menggelar acara celebrities.id Berbagi.

Acara dengan tema “Menebar Berkah, Merengkuh Persaudaraan” ini tak sekadar berbagi kepada mereka yang membutuhkan, utamanya anak-anak yatim piatu. Tetapi, celebrities.id Berbagi merupakan gerakan positif yang diadakan saat Ramadan sebagai bentuk berbagi cinta kasih dan motivasi terhadap sesama.

Direktur Pemberitaan MNC Portal Indonesia Yadi Hendriana menyambut positif acara berbagi yang rutin digelar portal celebrities.id.

"Portal celebrities.id ini umurnya baru satu tahun, tapi sudah menunjukkan prestasi yang sangat baik. Tidak hanya menghadirkan konten yang inspiratif dan edukatif, tetapi juga melakukan kegiatan positif seperti berbagi di bulan Ramadan,” tutur Yadi Hendriana di Jakarta, Jumat (22/4/2022).



Sementara Head of CSR MNC Group Tengku Havid mengatakan, acara ini merupakan salah satu dari berbagai rangkaian kegiatan di bulan Ramadan yang dilakukan oleh MNC Group melalui MNC Peduli, termasuk unit bisnis yang terafiliasi.

“MNC Peduli sangat mendukung kegiatan sosial yang peduli kepada masyarakat. Kegiatan serupa juga telah dilakukan oleh MNC Peduli bersama celebrities.id sejak tahun lalu,” tutur Havid.

Tahun ini, celebrities.id dan MNC Peduli menggelar acara celebrities.id Berbagi di Auditorium SINDO dengan mendatangkan puluhan adik-adik yatim piatu dari Yayasan Al-Istiqomah Tenggulun, Menteng, Jakarta Pusat.

Kepala Bagian Pendidikan Yayasan Al-Istiqomah Tenggulun Sri Suprapti mengatakan, sangat bahagia menjadi bagian dari acara celebrities.id Berbagi.

"Kita sebagai pengurus sangat antusias karena celebrities.id ini sangat memperhatikan adik-adik yatim kami. Diundang celebrities.id, kami sangat senang dan bahagia, sekaligus terharu," ucap Sri Suprapti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)