2 Jebolan Indonesian Idol Meriahkan Acara Celebrities.id dan MNC Peduli Berbagi

Minggu, 24 April 2022 - 13:33 WIB
loading...
2 Jebolan Indonesian Idol Meriahkan Acara Celebrities.id dan MNC Peduli Berbagi
Portal celebrities.id kembali menggelar acara celebrities.id Berbagi bersama MNC Peduli dengan puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Yayasan Al-Istiqomah Tenggulun, Menteng, Jakarta Pusat. Acara ini berjalan sukses dan khidmat. Foto/Hasyim Ashari
A A A
JAKARTA - Portal celebrities.id kembali menggelar acara celebrities.id Berbagi bersama MNC Peduli dengan puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Yayasan Al-Istiqomah Tenggulun, Menteng, Jakarta Pusat. Acara ini berjalan sukses dan khidmat.

Acara celebrities.id dan MNC Peduli kali ini bertema “Menebar Berkah, Merengkuh Persaudaraan” diselenggarakan di Auditorium SINDO hari ini, Jumat (22/4/2022). Awalnya, acara ini dibuka dengan pemutaran video celebrities.id.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Pemberitaan MNC Portal Indonesia Yadi Hendriana. Dia pun menyambut positif acara berbagi yang rutin digelar portal celebrities.id.

"Portal celebrities.id ini umurnya baru satu tahun, tapi sudah menunjukkan prestasi yang sangat baik. Tidak hanya menghadirkan konten yang inspiratif dan edukatif, tetapi juga melakukan kegiatan positif seperti berbagi di bulan Ramadan,” tutur Yadi Hendriana di Jakarta, Jumat (22/4/2022).

Baca Juga: Warga Terkesan dengan Vaksinasi Booster MNC Peduli

Sementara itu, Pemimpin Redaksi celebrities.id Tuty Ocktaviany mengatakan, acara ini reguler dilakukan saat bulan Ramadan. Harapannya, celebrities.id bisa ikut berbagi dengan sesama sekaligus bisa menghadirkan figur publik di tengah-tengah anak yatim piatu.

“Tahun ini dimeriahkan musisi Indonesian Idol Spesial Season, Sharen Fernandez dan Azhardi Athariq. Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan adik-adik yatim piatu terhibur. Semoga ini bisa memberikan banyak keberkahan untuk kita semua,” tutur Tuty Ocktaviany.

Kepala Bagian Pendidikan Yayasan Al-Istiqomah Tenggulun Sri Suprapti yang hadir di acara ini mengaku sangat bahagia menjadi bagian dari acara celebrities.id Berbagi.

"Terima kasih banyak, momen ini sangat spesial buat kami. Kami bahagia dan terharu bisa diundang di acara celebrities.id dan MNC Peduli," ucap Sri Suprapti.

Selama acara berlangsung, adik-adik yatim piatu sangat terhibur dengan suara emas dari Sharen Fernandez yang menyanyikan lagu Tutur Batin dari Yura Yunita dan Sembuh.

Tak hanya Sharen, ada juga Azhardi Athariq yang ikut meriahkan acara. Dia membawakan lagu Runtuh dari Feby Putri feat Fiersa Besari dan single terbaru berjudul Pemenang.

Di penghujung acara, ustaz Muhammad Halimi selaku Pimpinan Rumah Tahfidz Center Laznas PPPA Daarul Qur’an memberikan tausiah yang sangat inspiratif. Di mana adik-adik yatim piatu disemangati untuk tidak kenal lelah untuk menghapal Alquran.

Sementara itu, acara celebrities.id Berbagi ini berlangsung lancar dan sukses berkat dukungan penuh dari MNC Peduli, Star Media Nusantara (SMN), Kementerian Agama RI (Kemenag), Toys Kingdom, Nutrifood, Image Dynamics, Daarul Qur’an, dan PiAr Consulting.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)