Baby Rayyanza Pakai Jumpsuit Rp3 Juta, Netizen Menangis

Minggu, 24 April 2022 - 19:45 WIB
loading...
Baby Rayyanza Pakai Jumpsuit Rp3 Juta, Netizen Menangis
Rayyanza Malik Ahmad selalu diberikan fasilitas terbaik oleh orangtuanya, yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Begitu pun dalam hal pakaian. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Rayyanza Malik Ahmad selalu diberikan fasilitas terbaik oleh orangtuanya, yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina . Begitu pun dalam hal pakaian, Nagita dan Raffi tak segan membelikan baju bayi dengan harga cukup mahal.

Misalnya saja salah satu jumpsuit berwarna cokelat muda yang dikenakan Rayyanza saat muncul di Insta Story sang pengasuh, Mbak Lala. Diketahui harga baju bermotif bulan sabit itu mencapai jutaan rupiah.



Melansir akun Intagram @fashion_nagitaslavina, baju jumpsuit tersebut diketahui bertema All-Over Moon Onesie dari brand Marine Serre.

"#RayyanzaMalik Ahmad wearing #MarineSerre 'All-Over Moon Onesie', from ssense.com $210," tulis akun tersebut, dikutip Minggu (24/4/2022).

Jika dikonversikan ke dalam rupiah, harga satu potong jumpsuit motif bulan sabit yang dipakai adik Rafathar itu sekitar Rp3 juta.

Mengetahui harga outfit Rayyanza terbilang mahal untuk ukuran pakaian bayi, netizen pun ramai menyerbu kolom komentar akun tersebut.



Baby Rayyanza Pakai Jumpsuit Rp3 Juta, Netizen Menangis


"Adekkk, gajiku sebulan itu dekkk," kata @_a****** dengan emoji tangis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)