Bertemu Fuji, Lucinta Luna Bahas Konflik Masa Lalu dengan Mendiang Vanessa Angel: Maafin Aku

Minggu, 24 April 2022 - 16:00 WIB
loading...
Bertemu Fuji, Lucinta Luna Bahas Konflik Masa Lalu dengan Mendiang Vanessa Angel: Maafin Aku
Lucinta Luna dan Fuji. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna pernah terlibat konflik dengan mendiang Vanessa Angel beberapa tahun lalu. Rupanya, adik ipar Vanessa, yakni Fuji , tahu betul masalah tersebut.

Hal ini terungkap ketika Lucinta berbincang dengan Fuji dan hendak mengenang masa lalu bersama Vanessa. Secara tiba-tiba Fuji melontarkan kalimat yang membuat Lucinta tertawa.



"Aku tahu tuh permasalahan-permasalahan, aduh aku tahu banget ceritanya," ujar Fuji, dikutip dari kanal YouTube Lucinta Luna TV, Minggu (24/4/2022).

Sambil memeluk Fuji yang juga ikut tertawa, Lucinta mengucap permintaan maaf atas masa lalunya bersama Vanessa Angel.

"Maafin aku, aku sebenarnya juga udah baikan," kata Lucinta.





Artis yang kerap menyebut dirinya sebagai 'Ratu Keabadian' itu lanjut bercerita tentang momen terakhir sebelum Vanessa Angel tutup usia. Menurut Lucinta, dia dan istri Bibi Andriansyah itu sempat melakukan sambungan video call karena suatu urusan.

"Dan terakhir kali emang sebelum kejadian, almarhumah video call sama aku sempat mau ketemuan. Waktu itu ngajakin, dia mau nawarin diamond dari temannya di Surabaya," kenang Lucinta.

Tapi sayang, kesempatan bertemu itu tak pernah terwujud. Kecalakaan maut menimpa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang menyebabkan mereka meninggal dunia.

"Eh tiba-tiba ya Allah, semoga amal ibadahnya diterima," ucap Lucinta.

Pada 2020, Lucinta Luna dan Vanessa memang sempat diterpa masalah terkait pernyataan Lucinta tentang Bibi Andriansyah yang diisukan pernah diciumnya. Kala itu Vanessa dan Bibi sampai membuat Insta Story dengan menyebut langsung akun Lucinta Luna.

Namun permasalahan itu sudah lama reda. Terbukti, sewaktu Vanessa meninggal dunia, Lucinta begitu berduka. Dia juga membeberkan chat terakhir dengan almarhumah yang berisi kekhawatiran Vanessa terhadap Lucinta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7269 seconds (0.1#10.140)