Malam Ini! Film Kata Maaf Terakhir Tayang di iNews

Minggu, 24 April 2022 - 16:26 WIB
loading...
Malam Ini! Film Kata Maaf Terakhir Tayang di iNews
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam ini, Minggu (24/4/2022), iNews kembali menemani weekend dengan sajian film drama religi Indonesia yang pasti akan memberikan inspirasi bagi seluruh umat muslim dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Kata Maaf Terakhir merupakan film drama Indonesia tahun 2009 yang disutradarai oleh Habiburrahman Maruli Ara. Film berdurasi 95 menit ini mengisahkan seorang pria bernama Darma yang sedang menunggu ajalnya. Sebelum ajal menjemput, ia ingin melakukan persiapan agar nanti dapat meninggal dalam tenang. Oleh karena itu, ia pun membuat daftar hal yang ingin dilakukan sebelum meninggal.



Hal-hal baik yang ingin ia lakukan antara lain salat lima waktu, berpuasa sebulan penuh, berhenti merokok, dan mendapatkan maaf dari sang mantan istri, Dania, dan kedua anaknya yang telah ia tinggalkan.

Melihat kembali pada kehidupan Darma yang lalu, tepatnya pada enam tahun silam, Darma memilih untuk meninggalkan Dania dan kedua anaknya karena telah menghamili perempuan lain yang merupakan sahabat dari Dania sendiri.

Dari daftar hal baik yang ingin dilakukan, tentu mendapatkan maaf dari mantan istri dan kedua anaknya lah menjadi suatu hal yang paling sulit ia wujudkan karena Darma sendiri sangat memahami rasa sakit yang didapatkan keluarganya akibat kesalahannya di masa lalu.



Alur cerita dan emosi dari setiap karakter sukses dibawakan oleh para aktor serta aktris hebat Tanah Air seperti Maia Estianty yang berperan sebagai Dania, Tio Pakusadewo sebagai Darma, Kinaryosih sebagai Alina, dan pemeran lainnya berhasil membuat cerita inspiratif tersebut dapat tersampaikan dengan penuh makna.

Ingin menyaksikan keseruan film Kata Maaf Terakhir selengkapnya? Saksikan film Kata Maaf Terakhir malam ini (Minggu, 24 April 2022) pukul 22.00 WIB hanya di iNews. Selain itu juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #MNCGroup #SpecialMovieRamadan #KataMaafTerakhir
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)