Balenciaga Rilis Sepatu yang Terinspirasi dari Taekwondo

Jum'at, 19 Juni 2020 - 22:42 WIB
loading...
Balenciaga Rilis Sepatu yang Terinspirasi dari Taekwondo
Rumah fesyen mewah Balenciaga merilis sepasang alas kaki baru yang terinspirasi dari seni bela diri Taekwondo. / Foto: MaxiTendance
A A A
PARIS - Rumah fesyen mewah Balenciaga merilis sepasang alas kaki baru yang terinspirasi dari seni bela diri Taekwondo. Siluet alas kaki monokrom ini terlihat bagian atas ramping, terbuat dari jahitan berlapis dan panel kulit warna hitam dan putih.

(Baca juga: Air Jordan 1 Low SE Di-Makeover dengan Suede Hijau )

Diberi nama Zen Taekwondo Sneakers, sepatu ini juga menampilkan sol karet luar untuk mobilitas yang lebih baik. Di sisi lain, sepatu didesain dengan logo Balenciaga yakni BB yang disulam di lidah dan logo embos pada bagian tumit.

Logo tersebut memberikan kesan mewah pada koleksi terbaru Balenciaga ini. Sebagaimana dilansir Hypebeast, Anda yang tertarik memiliki sepatu ini bisa mendapatkannya melalui Balenciaga Taekwondo di END Clothing dengan harga USD505 atau Rp7.163.450.

Sebelumnya, rumah mode dunia ini merilis alas kaki mewah lainnya berupa sandal. Tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam dan merah, sandal ini diperuntukkan digunakan di rumah. Sandal terbuat dari 49% poliamida, 35% viskosa, 16% elastane, dan dilengkapi sol karet serta sol hitam penuh.

Sandal beludru ini memiliki lengkungan 20 mm dan konstruksi tonal penuh dengan logo BB disulam pada bagian atas area kaki. Dibuat di Italia, sandal dilengkapi dengan kain lembut dan kantong debu.

(Baca juga: New Balance Rilis Koleksi Terbaru dengan Warna Tropis )

Untuk harga, tentunya sandal ini dibanderol dengan harga fantastis. Satu pasang sandal, Balenciaga menjualnya seharga USD535 atau Rp7.591.543.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)