With You, OST Our Blues yang Dinyanyikan Jimin BTS dan Ha Sung Woon Pecahkan Rekor

Senin, 25 April 2022 - 08:40 WIB
loading...
With You, OST Our Blues yang Dinyanyikan Jimin BTS dan Ha Sung Woon Pecahkan Rekor
Jimin BTS dan Ha Sung Woon membuat sejarah di tangga lagu iTunes internasional dengan lagu original soundtrack (OST) Our Blues yang mereka nyanyikan, With You. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Jimin BTS dan Ha Sung Woon membuat sejarah di tangga lagu iTunes internasional dengan lagu original soundtrack (OST) Our Blues yang mereka nyanyikan, With You.

Pada Senin, 25 April 2022 waktu setempat, Jimin dan Ha Sung Woon merilis lagu duet berjudul With You. Kolaborasi mereka ini sangat dinanti-nantikan untuk OST drama yang bertabur bintang.

Hanya 4 jam dan 42 menit kemudian, With You telah melonjak ke No 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 100 wilayah berbeda. Ini menjadikannya lagu tercepat yang pernah mencapai prestasi tersebut.


Dilansir dari Soompi, Senin (25/4/2022) rekor sebelumnya untuk lagu tercepat ke puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 100 wilayah berbeda dipegang oleh lagu bahasa Inggris BTS, Dynamite.

Lagu tersebut dilaporkan hanya membutuhkan waktu sekitar 8 jam untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

Our Blues adalah drama bergaya omnibus baru yang berlatar di Pulau Jeju yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter. Drama ini bertabur bintang termasuk Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Go Doo Shim, Uhm Jung Hwa dan banyak lagi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)