Belanjakan ART Baju Lebaran, Atta Halilintar Gelontorkan Uang Rp100 Juta

Senin, 25 April 2022 - 11:56 WIB
loading...
Belanjakan ART Baju Lebaran, Atta Halilintar Gelontorkan Uang Rp100 Juta
Atta Halilintar berkesempatan membelanjakan para ART baju Lebaran. Tak tanggung-tanggung, demi menyenangkan asistennya, Atta menggelontorkan uang Rp100 juta. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar berkesempatan membelanjakan para asisten rumah tangga (ART) baju Lebaran . Tak tanggung-tanggung, demi menyenangkan para asistennya, Atta rela menggelontorkan uang capai Rp100 juta.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube AH. Dari video yang dibagikan, Atta dan asistennya terlihat mengunjungi sebuah mal di toko baju ternama.

"Bos Ameena katanya mau traktir, pokoknya semua yang di rumah ini belanja buat baju Lebaran," kata Atta dikutip pada Senin (25/4/2022).

Sesampainya di toko baju, asisten suami Aurel Hermansyah itu langsung berpencar mengelilingi setiap sudut. Atta dan Aurel membebaskan mereka untuk memilih sendiri pakaian yang disukai.




Menariknya, Atta sama sekali tak membatasi berapa banyak pakaian yang hendak mereka beli. Bahkan, bapak satu anak itu menyarankan seluruh asistennya untuk membeli baju yang bagus.

"Boleh pilih yang bagus-bagus buat Lebaran, tapi ingat teman-temannya," ujar Atta.

Setelah puas berbelanja, Aurel pun kaget saat mendengar nominal belanjaan yang harus dibayarnya. "Totalnya Rp100 juta kak," ucap kasir kepada Aurel.

Semua tas berisi belanjaan kemudian dijajarkan selepas mereka kembali ke rumah. Tampak puluhan tas memenuhi ruang tamu rumah Atta dan Aurel. Namun hal itu dirasa wajar oleh Atta.


Pasalnya, sang asisten tak hanya membeli baju untuk mereka sendiri, melainkan anak, istri hingga orang tua. "Ini lebih luas dari karpet bonnya," tutur Atta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)