Kisah Duta Sheila On 7 Tolak Cinta Dian Sastro Kembali Viral

Senin, 25 April 2022 - 14:29 WIB
loading...
Kisah Duta Sheila On 7 Tolak Cinta Dian Sastro Kembali Viral
Kisah Duta Sheila On 7 menolak cinta Dian Sastrowardoyo kembali viral di media sosial. Kabar ini muncul di Twitter menyusul nama Duta yang tengah trending. Foto/Instagram Dian Sastrowardoyo
A A A
JAKARTA - Kisah Duta Sheila On 7 menolak cinta Dian Sastrowardoyo kembali viral di media sosial . Kabar ini muncul di media sosial Twitter menyusul nama Duta yang tengah trending.

Kisah keduanya diungkap oleh beberapa netizen. Salah satunya pemilik akun Twitter @potretlawas yang menyebut bahwa beberapa penggemar garis keras Dian saat ini sedang khawatir.

Bukan tanpa alasan. Pasalnya, para penggemar bintang film Ada Apa dengan Cinta itu khawatir kisah percintaan dua dekade lalu itu terungkap ke publik.

"Kalau Duta Sheila on 7 trending begini, kebanyakan orang pasti melu seneng, ikut bahagia," tulis @potretlawas sambil mengunggah foto Dian dikutip pada Senin (25/4/2022).

Kisah Duta Sheila On 7 Tolak Cinta Dian Sastro Kembali Viral






"Yang was-was mungkin pengagum garis keras Dian Sastro – karena akan ada yang menceritakan ulang kabar angin soal cinta ditolak 2 dekade lalu~ #selingan," tambahnya.

Meski demikian, kabar ini belum diketahui kebenarannya. Sebab baik sang vokalis atau Dian belum buka suara terkait rumor tersebut. Namun, Dian diketahui pernah menjadi model video klip Sheila On 7 untuk lagu Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki dan JAP.

Di sisi lain, postingan tersebut ramai dikomentari netizen. Mereka menyoroti hubungan keduanya artis tersebut.

"Liat waktu award pas sheila on 7 jadi band terbaik dan yg baca penghargaan dian sastro, betapa canggungnya dia sama duta," kata netizen.


"Era 90an - awal 2000an Cinta sejati msh tumbuh dihati. Saat itu hal lumrah wanita cantik cintanya ditolak cowok pujaanya.. Anjiirr gw baru ngeh Distro dicuekin duta. Buat nutupin kekecewaannya dia ngobrol sama Eros ((((((Buat istriku tecinta)))))) teriak duta," tulis netizen.

"Kalo bener duta nolak dian sastro. Wah bener bener sihh. Afjksxhepzn," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3471 seconds (0.1#10.140)