Dian Sastrowardoyo Sempat Mengira Islam Kejam, Kini Malah Rutin Khatam Al-Qur'an

Senin, 25 April 2022 - 15:09 WIB
loading...
Dian Sastrowardoyo Sempat Mengira Islam Kejam, Kini Malah Rutin Khatam Al-Quran
Dian Sastrowardoyo belum lama ini sukses membuat netizen kagum dengan kesungguhannya mengkhatamkan Al-Quran. Foto/Instagram Dian Sastrowardoyo
A A A
JAKARTA - Dian Sastrowardoyo belum lama ini sukses membuat netizen kagum dengan kesungguhannya mengkhatamkan Al-Quran . Tepat di hari ke-17 Ramadhan, artis mualaf ini berhasil menuntaskan bacaan kitab sucinya.

Kegiatan khatam Qur'an ini sempat diunggah Dian di Insta Story-nya. "Khataman Qur'an 2022," tulisnya dengan latar kitab Al-Qur'an, beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan tersebut, Dian tampak membaca Qur-an bersama teman-temannya secara virtual. Sementara di feed Instagramnya, ibu dua anak itu juga sempat memposting potret diri kala sedang mengenakan busana muslimah dalam rangka khataman Qur'an. Tak urung, unggahan Dian itu menuai pujian dari netizen.



"Adem banget liatnya," komentar netizen.

""Alhamdulillah sudah khataman di 17 Ramadhan... *idola banget nih," timpal netizen lain.

"Cantik sholehah," kata yang lain.

"Alhamdulillah semangat mba Di, khatamannya," ucap netter.

Diketahui, Dian Sastrowardoyo merupakan seorang mualaf. Orangtua Dian pun dulu menganut agama yang berbeda. Sang ayah memeluk agama Budha, sementara ibunya penganut Katolik. Dari sinilah Dian memulai perjalanannya menemukan agama yang sekarang dianut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6280 seconds (0.1#10.140)