Catherine Wilson Wujudkan Impian Umrah di Bulan Ramadhan: Benar-Benar Nikmat

Senin, 25 April 2022 - 15:51 WIB
loading...
Catherine Wilson Wujudkan Impian Umrah di Bulan Ramadhan: Benar-Benar Nikmat
Catherine Wilson bahagia bisa mewujudkan impiannya melaksanakan ibadah umrah di bulan puasa pada Ramadhan tahun ini. Foto/Instagram Catherine Wilson
A A A
JAKARTA - Catherine Wilson bahagia bisa mewujudkan impiannya melaksanakan ibadah umrah di bulan puasa pada Ramadhan tahun ini.

Catherine mengaku, sebelumnya tidak pernah berumrah di bulan Ramadhan. Tak heran jika dia menjadi sangat bahagia dan menikmati umrah di bulan suci kali ini.

Baca Juga: Keluarga Bersyukur Catherine Wilson Divonis 7 Bulan

"Pastinya bahagia bisa menjalankan ibadah umrah di bulan puasa. Itu yang dimimpi-mimpikan dari dulu sih sebetulnya," kata aktris dan model tersebut dalam video yang diunggah di kanal YouTube Warta Hot, Senin (25/4/2022).

"Soalnya dulu belum sempet kesampean ya. Dulu pernah ibadah umrah juga, tapi nggak di bulan puasa. Kali ini di bulan puasa, itu benar-benar nikmat deh," lanjutnya.

Di sisi lain, Catherine juga mengaku sedih saat melaksanakan umrah. Hal ini lantaran dia harus segera pulang ke Tanah Air. "Pas di Mekkah aku sedih banget gitu, yaaa aku udahan, mau pulang," ujarnya.

Baca Juga: Catherine Wilson dari Model Termahal hingga Tersandung Narkoba

Selain menjalankan ibadah, wanita 41 tahun itu juga memanjatkan doa dan meminta kepada Allah agar diberikan kesehatan dan kembali populer.

Tidak hanya itu, janda cantik dan seksi itu juga meminta kepada Allah agar menjadi sosok wanita yang lebih baik dan segera diberikan jodoh kembali.

"Aku berdoa mau diberikan kesehatan lahir batin, biar karier bisa bertahan dan sukses lagi," ucap Catherine.

"Terus aku juga jauh lebih baik dari Catherine Wilson sebelumnya. Dulu mungkin aku banyak melakukan kesalahan. Terus doa juga biar dikasih jodoh. Udah, gitu aja sih," pungkasnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3652 seconds (11.97#12.26)