Rising Star Dangdut : Siapakah yang Beruntung Mendapatkan Coaching dari Iyeth Bustami?

Senin, 25 April 2022 - 16:14 WIB
loading...
Rising Star Dangdut : Siapakah yang Beruntung Mendapatkan Coaching dari Iyeth Bustami?
Iyeth Bustami akan memberikan coaching di acara Rising Star Dangdut. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, ajang pencarian bakat Rising Star Dangdut hadir perdana di layar kaca MNCTV malam ini. Pada penayangan nanti malam nanti pukul 19.30 WIB akan memasuki babak Room Audition.

Peserta yang lolos ke tahap Room Audition telah melewati ribuan peserta. Peserta telah terjaring dari online audition melalui aplikasi RCTI+. Ribuan peserta yang mendaftar merupakan peserta dari seluruh Indonesia.

Malam ini, Ivan Gunawan dan Danang akan memberikan keseruan tersendiri. Beberapa peserta akan tampil dihadapan juri. Salah satu peserta ada yang menyanyi sangat bagus dan membuat Iis Dahlia tak terpesona dan tanpa sadar menangis haru. Selain itu ada peserta dengan logat daerahnya mewarnai room audition.

Juri Iyeth Bustami memberikan coaching langsung untuk salah satu peserta malam nanti. Kejutan apalagi yang ada di Room Audition Rising Star Dangdut?



Jangan lupa saksikan room audition Rising Star Dangdut setiap Senin dan Selasa, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV, selalu di hati.

#RisingStarDangdut #Dangdut #IvanGunawan #IyethBustami #IisDahlia #Danang #ErieSuzan
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)