Ghea Indrawari Rilis Single Keempat Berjudul Rasa Cinta Ini

Jum'at, 24 April 2020 - 22:56 WIB
loading...
Ghea Indrawari Rilis Single Keempat Berjudul Rasa Cinta Ini
Ghea Indrawari melepas single keempatnya, Rasa Cinta Ini, Jumat (24/4). Lagu ciptaan Bemby Noor dan Mario Kacang itu bercerita tentang tulusnya perasaan cinta. (Dok. Hits Records)
A A A
Jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Ghea Indrawari kembali memeriahkan blantika musik Tanah Air dengan merilis single keempatnya, Rasa Cinta Ini, Jumat (24/4). Lagu terbaru milik Ghea ini adalah hasil kolaborasi Bemby Noor dan Mario Kacang, duo komposer yang karyanya sudah tidak diragukan lagi. Single ini dirilis di bawah bendera Hits Records.

Rasa Cinta Ini bercerita tentang bagaimana tulusnya perasaan seseorang yang sangat mencintai dan ingin membahagiakan orang yang disayanginya. Lagu ini pun terdengar indah dengan balutan musik pop dengan suara lembut Ghea. Saat proses rekaman Bemby Noor & Mario Kacang tak lupa memberikan sentuhan manis dan lembut lewat alunan suara piano pada beberapa bagian di lagu ini, selain itu Ghea juga menggandeng Irvnat sebagai vocal director.

“Dari awal sih suka sama lagu Rasa Cinta Ini. Buat aku bukan cuma musiknya yang deep tapi kalau diperhatiin liriknya pun maknanya dalem,” ujar Ghea dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

Melalui single Rasa Cinta Ini, Ghea berharap bisa mewakili perasaan para pendengarnya untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada orang yang kita sayangi. “Semoga lagu Rasa Cinta Ini bisa diterima banyak orang, bisa jadi lagu yang bisa mewakili perasaan dari yang mendengarkan, dan tentunya bisa jadi lagu cinta untuk semua orang,” kata gadis asal kota Singkawang, Kalimantan Barat ini.

Video klip lirik resmi untuk lagu ini sudah diunggah di channel YouTube Hits Records. Rasa Cinta Ini adalah persembahan Ghea bagi para penikmat musik INdonesia dan juga untuk Ghealways, sebutan untuk penggemar beratnya.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)