4 Juri MasterChef Luar Indonesia yang Terkenal di Dunia

Senin, 25 April 2022 - 18:25 WIB
loading...
4 Juri MasterChef Luar Indonesia yang Terkenal di Dunia
Selain di Indonesia, ada banyak juri yang tampil dalam MasterChef dan dikenal sebagai koki kawakan serta memiliki restoran, salah satunya Gordon Ramsay. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - MasterChef merupakan serial kompetisi memasak yang ditayangkan di televisi. Pada awalnya, acara ini dibuat oleh Franc Roddam pada 1990.

Setelah itu, seiring perkembangannya, format acara ini diekspor ke luar negeri dengan logo yang sama. Selain menampilkan kontestan terbaik, MasterChef juga dikenal memiliki juri-juri yang hebat dan berkompeten di bidangnya.

Di Indonesia sendiri, masyarakat mungkin mengenal Chef Juna, Chef Marinka, Chef Degan, hingga Chef Renatta dan Chef Arnold. Selain di Indonesia, ada banyak juri yang tampil dalam MasterChef dan dikenal sebagai koki kawakan serta memiliki restoran.



Dihimpun dari berbagai sumber, berikut beberapa juri MasterChef yang namanya terkenal dari luar Indonesia.

1. Gordon Ramsay

4 Juri MasterChef Luar Indonesia yang Terkenal di Dunia


Gordon James Ramsay merupakan koki sekaligus kritikus makanan asal Inggris. Pria kelahiran 8 November 1966 ini memiliki grup restoran bernama Global Ramsay Restaurants yang didirikannya pada 1997.

Nama Gordon Ramsay di dunia masakan sudah sangat dikenal. Dia pernah tampil dalam film dokumenter Fly on The Kitchen: Boiling Point pada 1999 dan Beyond Boiling Point pada 2000. Setelah itu, Ramsay muncul dalam serial televisi Inggris, Ramsay’s Kitchen Nightmares.

Nama Ramsay semakin melambung ketika tampil dalam Hell’s Kitchen. Setelah membintangi seri pertamanya, Ramsay beralih ke Hell’s Kitchen versi Amerika yang diproduksi oleh Granada Entertainment dan A.Smith & Co pada Mei 2005.

Di tahun 2010, Ramsay menjadi produser sekaligus juri MasterChef versi Amerika Serikat. Dalam acara tersebut dia bergabung dengan para juri lain, yaitu Graham Elliot dan Joe Bastianich.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)