NCT DREAM Bawakan Penampilan Comeback Pertama Glitch Mode di TV Indonesia, Begini Tanggapan Lesti!

Senin, 25 April 2022 - 22:05 WIB
loading...
NCT DREAM Bawakan Penampilan Comeback Pertama Glitch Mode di TV Indonesia, Begini Tanggapan Lesti!
Para member NCT Dream membawakan penampilan comeback terbaru mereka, Glitch Mode, pertama kali di Indonesia.
A A A
JAKARTA - Perhelatan TV Show Shopee Big Ramadan Sale hari ini menjadi sangat istimewa, terlebih untuk para NCTZen Indonesia. Pada kesempatan ini, NCT DREAM membawakan penampilan comeback terbaru mereka pertama kali di layar kaca Indonesia. Dengan suara yang merdu dan tarian yang energetik, ketujuh anggota NCT DREAM tampil dengan sangat memukau khusus untuk menghibur malam hari Sobat Shopee serta para penggemar setia NCT DREAM atau yang akrab dengan sebutan NCTZen Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, comeback NCT DREAM di acara TV Show Shopee ini langsung diisi dengan beberapa lagu favorit NCTZen yaitu, Glitch Mode, Never Goodbye dan ditutup dengan penampilan lagu ketiga Arcade.

NCT DREAM Bawakan Penampilan Comeback Pertama Glitch Mode di TV Indonesia, Begini Tanggapan Lesti!

Penampilan memukau NCT Dream bawakan lagu Never Goodbye

NCT DREAM Bawakan Penampilan Comeback Pertama Glitch Mode di TV Indonesia, Begini Tanggapan Lesti!

Lagu Arcade menjadi lagu penutup dari penampilan NCT Dream di TV Show Shopee Big Ramadan Sale

Tak hanya para penonton dirumah yang terhibur dan bergembira bersama, Lesti Kejora, salah satu bintang tamu yang sedang digandrungi masyarakat Indonesia juga ikut terpikat oleh penampilan comeback terbaru NCT DREAM di pagelaran TV Show Shopee Big Ramadan Sale. Lesti Kejora mengatakan, "Aku seneng banget karena di Shopee Big Ramadan Sale TV Show kali ini, pertama kali di TV Indonesia bisa nonton comeback terbaru NCT DREAM sama Sobat Shopee dan NCTZen semua. Mereka semua all out dan keren-keren banget! Gak sabar liat performance -performance mereka lainnya di TV Show hari ini."

Kehadiran NCT DREAM juga turut diwarnai dengan berbagai segmen menarik lainnya, salah satunya yaitu sesi chit chat yang lebih intim bersama dengan NCT DREAM. Tentunya, segmen ini Shopee suguhkan secara spesial bagi NCTZen Indonesia yang ingin mengenal para member NCT DREAM dengan lebih dekat. Sebagai pelengkap, ada pula segmen bermain games interaktif Goyang Shopee COD bersama NCT DREAM yang sangat seru dan mengasyikkan! Kapan lagi bisa bermain game favoritmu bersama dengan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung?

Acara TV Show Shopee Big Ramadan Sale juga semakin seru, tidak hanya di televisi tetapi juga di dalam fitur terbaru Shopee, yaitu Shopee Video. Kamu berkesempatan mendapatkan THR dari Shopee s/d 100RB untuk Sobat Shopee yang Post Video di Shopee Video, serta pemenang #GoyangShopeeVideo di Shopee Video yang berhasil membawa pulang Honda City Hatchback RS CVT.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)