Sejak 5 Tahun Berdiri, Cartenz Peroleh Respons Positif dari Masyarakat

Senin, 25 April 2022 - 14:00 WIB
loading...
Sejak 5 Tahun Berdiri, Cartenz Peroleh Respons Positif dari Masyarakat
Brand tactical stuff, Cartenz sejak berdiri 5 tahun lalu terus menyediakan perlengkapan untuk mendukung prajurit dalam bertugas. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand tactical stuff, Cartenz sejak berdiri 5 tahun lalu terus menyediakan perlengkapan untuk mendukung prajurit dalam bertugas.

Cartenz memproduksi barang-barang tactical di Indonesia disesuaikan dengan kebutuhan para prajurit dan Cartenzsquad agar mudah berkegiatan. Selain para prajurit, Cartenz sendiri membidik masyarakat yang aktif berkegiatan di luar ruangan.

"Kami memulai bisnis door to door, dengan pengembangan produk yang maksimal sehingga banyak yang mengenal Cartenz dengan logo yang mudah diingat, yaitu C+," ucap Owner Cartenz, Billy Andrias Budijanto dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/4/2022).

Baca juga: Benarkah Nanas Plus Soda Bisa Gugurkan Janin? Ikuti Vision+ Originals Katanya Episode 6!

"Sejauh ini produk-produknya diterima dengan baik di masyarakat, mereka memberikan respons positif dan rasa bangganya menggunakan produk Cartenz," lanjutnya.

Cartenz sendiri menonjol dengan produk kemeja premium dengan banyak fitur seperti airflow, celana premium dengan bahan stretch, sepatu tactical yang nyaman, dan tas. Barang-barang tersebut dirancang untuk memudahkan fleksibilitas Cartenzsquad ketika berkegiatan.

Guna mempeluas jangkauannya, Cartenz pun membuka store kedelapan di kawasan Jalan RE Martadinata Bandung, belum lama ini.

Dalam grand opening store tersebut, turut hadir Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M..

Bagi Cartenz, kehadiran KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman merupakan suatu kehormatan. "Terima kasih telah berkenan untuk membuka Toko Cartenz cabang ke-8 ini secara resmi," ujar Billy Andrias.

Sementara itu, Jenderal TNI Dudung Abdurrachman menyempatkan untuk melihat produk Cartenz seperti kemeja premium, kaos premium, backpack, dan sepatu PDL. Bahkan, dia mengakui keunggulan brand lokal tactical tersebut.

"Cartenz Tactical memiliki produk dengan bahan dan fitur yang berkualitas. Semoga sukses," komentar Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Baca juga: 4 Film yang Pernah Dibintangi Wulan Guritno, Terbaru Jakarta vs Everybody

Selain 4 store di Bandung, Cartenz juga memiliki 4 store lainnya yang tesebar di Jakarta, Magelang, Solo, dan Malang. "Kami pun hadir secara daring di sejumlah marketplace, seperti Tokopedia, Shopee, maupun Tiktok, dan website resmi," pungkas Billy.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)