Sudah Punya Gandengan Baru, Apakah Thalita Latief Segera Akhiri Status Janda?

Selasa, 26 April 2022 - 11:19 WIB
loading...
Sudah Punya Gandengan Baru, Apakah Thalita Latief Segera Akhiri Status Janda?
Aktris Thalita Latief sudah mulai membuka hatinya untuk pria lain pasca perceraiannya dengan Dennis Rizky pada tahun lalu. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Thalita Latief sudah mulai membuka hatinya untuk pria lain pasca perceraiannya dengan Dennis Rizky pada tahun lalu.

Wanita 33 tahun itu pun tidak menutupi hubungan asmaranya dengan Ichsan Rei. Bahkan kekasihnya itu juga sudah mulai menjalin kedekatan dengan putra semata wayang Thalita, Rafello.

Menjalin kasih dengan Ichsan Rei, apakah Thalita bakal segera melepas masa jandanya? Saat disinggung hal tersebut, Thalita menjawab jika masih belum berniat buru-buru ke pelaminan.

Baca juga: Kabar Duka, Ibunda Eross Candra Sheila On 7 Meninggal Dunia

"Waduh belum, kalau itu saya pengin masa penjajakan dulu aja," ujar Thalita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Aktris kelahiran 6 Desember 1988 itu masih ingin melakukan banyak hal dengan sang kekasih di samping niat pernikahan. Seperti menikmati serunya traveling bersama.

"Masih banyak yang pengin dilakukan, masih kepengen jalan-jalan sama-sama, traveling bareng," ujarnya.

Selain itu, Thalita dan Ichsan juga memiliki kesibukan masing-masing. Adanya target hidup ini lah yang membuat keduanya belum memprioritaskan tentang rencana menikah.

"Lagi sama-sama bekerja, punya target-target hidup kan ya, jalanin aja dulu," kata Thalita.

Sementara itu, Thalita sebelumnya menikah dengan Dennis Rizky, bassis grup band Lyla pada 2011. Tetapi pernikahan mereka berakhir pada 2021.

Baca juga: 6 Tips Awet Muda ala Korea dari Dalam dan Tampilan Luar

Setelah bercerai dari Dennis, Thalita dikabarkan dekat dengan Ichsan Rei. Kedekatan mereka menjadi sorotan publik lantaran mantan istri Ichsan, menuding hubungan mereka awalnya adalah perselingkuhan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2997 seconds (0.1#10.140)