Barbie Kumalasari Kecewa pada Galih Ginanjar, Niat CLBK Malah Dibilang Pansos

Selasa, 26 April 2022 - 11:51 WIB
loading...
Barbie Kumalasari Kecewa pada Galih Ginanjar, Niat CLBK Malah Dibilang Pansos
Barbie Kumalasari mengaku kecewa terhadap sang mantan suami, Galih Ginanjar. Hal tersebut dikarenakan Galih tidak mau rujuk dengannya. Foto/Instagram Barbie Kumalasari
A A A
JAKARTA - Barbie Kumalasari mengaku kecewa terhadap sang mantan suami, Galih Ginanjar . Hal tersebut dikarenakan Galih tidak mau rujuk dengannya.

Sebelumnya Barbie Kumalasari secara terang-terangan mengaku ingin merajut cinta kembali alias CLBK dengan Galih. Namun, alih-alih mendapat sambutan baik, Galih justru marah-marah pada Barbie gara-gara mengungkapkan keinginan tersebut ke tengah publik seperti ingin pansos.



"Aku kecewa sekali karena kemarin aku kan sempat bilang rencananya mau CLBK, tapi akhirnya Galih malah marah, kenapa aku bicara ke media," kata Barbie dalam video yang diunggah di kanal YouTube Nit Not, dikutip Selasa (26/4/2022).

Lebih lanjut Barbie mengungkapkan alasan dirinya bicara ke media. Hal itu dilakukan karena ia tidak mau menutup-nutupi hal tersebut.

"Padahal aku bicara di media karena gua tuh orangnya apa adanya. Aku nggak suka yang namanya ditutup-tutupin gitu, karena menurut gue kita ngapain sih hidup penuh dengan kebohongan," kilah Barbie.



Gara-gara masalah tersebut, Barbie mengaku sudah menutup hati rapat-rapat untuk Galih Ginanjar. Menurut Barbie, niat baiknya untuk rujuk disambut buruk oleh Galih.

"Sampai akhirnya sekarang untuk Galih sendiri, aku sudah menutup hati. Tapi, ternyata niat baik aku malah disambut begitu sama Galih," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)