Ahmad Dhani Ungkap Alasan Mencintai Sang Istri: Mulan Punya Bentuk Tubuh Bagus

Selasa, 26 April 2022 - 13:10 WIB
loading...
Ahmad Dhani Ungkap Alasan Mencintai Sang Istri: Mulan Punya Bentuk Tubuh Bagus
Ahmad Dhani secara blak-blakan mengungkapkan alasan mengapa dirinya begitu mencintai sang istri, Mulan Jameela. Pengakuan Ahmad Dhani justru membuat publik geger. Foto/Instagram Mulan Jameela
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani secara blak-blakan mengungkapkan alasan mengapa dirinya begitu mencintai sang istri, Mulan Jameela . Pengakuan Ahmad Dhani justru membuat publik geger.

Hal itu diungkap Ahmad Dhani saat tampil di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada tahun 2020 lalu. Kemudian video 2 tahun lalu kembali viral dan dibagikan oleh akun gosip di instagram.

Saat ditanya oleh Ashanty dan Anang Hermansyah mengenai alasan mencintai Mulan Jameela, Ahmad Dhani dengan tegas mengatakan karena memiliki bentuk tubuh yang bagus.

"Apa yang membuat mas Dhani bisa jatuh cinta kepada sosok Mulan Jameela? Kelebihannya apa yang bisa bikin mas Dhani jatuh cinta banget," tanya Ashanty di podcast The Hermansyah A6, dalam akun instagram @lambegosiip, Selasa (26/4/2022).



"Nomor 1 Mulan itu perempuan. Perempuan dalam arti yang sesungguhnya, Mulan itu punya curve (bentuk), perempuan itu kan harus punya curve," jawab Ahmad Dhani.

Pengakuan Ahmad Dhani tersebut menjadi sorotan warganet usai diunggah ulang dalam akun Instagram gosip.

Banyak warganet menduga miring bahwa pentolan band DEWA 19 itu tak suka wanita mandiri seperti mantan istrinya, Maia Estianty.

"Kalo menurutku Dhani itu suka perempuan yang bergantung banget dengan laki, manja, minta dinafkahi, gak mandiri. Itu maksudnya perempuan versi Dhani. Sedangkan Maia mandiri, punya keputusan sendiri, pola pikir sendiri, dan apa apa bisa diatasi sendiri," tulis @doktergigi_pandaan_bangil.

"Kesimpulannya Ahmad Dhani nggak suka wanita yang terlalu mandiri. Karena Dhani merasa tidak dibutuhkan lagi oleh Bunda Maia kan wanita mandiri," tulis @lia__aduchae.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)