Alasan Aming Gemar Berpakaian bak Perempuan: Dunia Fantasi Lebih Manis dari Realita

Selasa, 26 April 2022 - 14:11 WIB
loading...
Alasan Aming Gemar Berpakaian bak Perempuan: Dunia Fantasi Lebih Manis dari Realita
Aming Sugandhi belakangan ini kerap tampil di depan publik dengan gaya baru. Foto/Tangkap Layar YouTube Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Aming Sugandhi belakangan ini kerap tampil di depan publik dengan gaya baru. Tak hanya menggunakan pakaian wanita, Aming juga menambahkan payudara palsu berukuran besar yang membuatnya tampak seperti wanita tulen.

Rupanya, Aming memiliki alasan terkait gaya nyentriknya ini. Aming mengaku, itu adalah bagian dari proses kreatifnya.

Tapi di samping itu, ada alasan lain yang tak kalah kuat. Dengan tampilan wanita lengkap disertai payudara palsu, Aming seolah masuk ke dalam dunia fantasi.



"Dari apa yang udah gue lalui, gue ngerasa dunia fantasi jauh lebih manis, bersahabat, punya rasa belas kasihan daripada dunia reality," ujar Aming, dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Selasa (26/4/2022).

Mantan suami Evelin Nada Anjani itu merasa orang-orang semakin tak bersahabat. Banyak dari mereka yang kerap mempergunakan jemari bahkan mulut untuk berkomentar negatif.

Oleh karena hal itulah Aming merasa lebih nyaman 'tenggelam' dalam dunia fantasi.

"Makanya dengan gue tampil seperti ini, gila ya manusia hari gini tambah nggak punya perasaan. Daripada pusing, mending gue lari ke dunia fantasi di mana gue lebih lepas, bebas, dan bergembira," tuturnya.



Aming sendiri merasa nyaman dalam balutan pakaian wanita disertai payudara palsu. Hal ini lantaran dirinya bisa mengekspresikan diri.

Kendati demikian, Aming tak mempermasalahkan jika ada orang-orang yang masih gemar menyakiti orang lain. Baginya, itu bagian dari keseimbangan hidup.

"Namanya manusia, itu semua keseimbangan. Ada yang ngasih komentar baik, ada yang buruk," ujarnya.

Penampilan baru Aming ini sering kali ia tunjukan di berbagai acara. Salah satunya ketika menghadiri pesta ulang tahun Wulan Guritno serta acara buka puasa bersama dengan Melly Goeslaw dan beberapa rekan artisnya belum lama ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)