Belum Sebulan Melahirkan Baby Issa, Nikita Willy Sudah Jalan-Jalan dengan Luna Maya dan Vidi Aldiano

Selasa, 26 April 2022 - 18:16 WIB
loading...
Belum Sebulan Melahirkan Baby Issa, Nikita Willy Sudah Jalan-Jalan dengan Luna Maya dan Vidi Aldiano
Nikita Willy kedapatan hangout bersama rekan-rekan artis yang sedang menyambangi Los Angeles, Amerika Serikat. / Foto: Tangkapan Layar Instagram Story Luna Maya
A A A
JAKARTA - Nikita Willy mampu pulih dengan cepat usai melahirkan. Aktris 27 tahun itu sudah terpantau aktif melakukan kegiatan.

Istri Indra Priawan itu kedapatan hangout bersama rekan-rekan artis yang sedang menyambangi Los Angeles, Amerika Serikat.

Luna Maya, Vidi Aldiano, dan Erica Carl diketahui bertandang ke Amerika Serikat dalam rangka menghadiri festival musik Coachella.

Baca juga: Tidak Perlu Ganteng, Ini Kriteria Pasangan yang Diidamkan DJ Una

Melalui akun Instagram-nya, Luna Maya mengabadikan momen dengan ibu dari Baby Issa itu. Nikita kala itu mengenakan baggy jeans, oversized blazzer bewarna hitam, serta sneakers putih.

Penampilan Niki makin sempurna dengan menenteng tas mewah Hermes Birkin yang senada dengan warna sepatu.

Tak hanya Luna, terlihat pula sosok Vidi Aldiano tersenyum lebar di belakang Nikita Willy. Selain itu, ada pula Erica Carlina yang berdiri di sebelah Luna Maya.

Nikita Willy tentu saja tak pergi seorang diri. Sang suami, Indra Priawan setia menemani istri tercinta.

Momen persalinan Nikita Willy pada 7 April 2022 cukup banyak dibicarakan. Selain Nikita memutuskan untuk melahirkan Issa Xander Dojokosoetono di Amerika, dokter yang dia pilih pun membuat publik heboh.

Ya, Nikita melahirkan secara normal dengan ditangani Dokter Thais Aliabadi. Bukan sembarang dokter, Thais Aliabadi sudah menjadi langganan para artis Hollywood seperti misalnya keluarga Kardashian.

Ketika dokter Thais mengunggah potret persalinan Nikita Willy di Instagram, Kylie Jenner bahkan meninggalkan komentar untuk postingan tersebut.

Baca juga: Isu Menikah Sesama Jenis Kembali Viral, Suti Karno: Itu Berita Lama

Saat ini, Nikita dan Indra Priawan memutuskan untuk tinggal di Negeri Paman Sam dalam jangka waktu cukup lama. Mereka baru akan pulang ke Indonesia jika Baby Issa sudah dirasa cukup umur.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)