Pedangdut Aida Saskia Lama Tak Muncul, Tiba-tiba Kabarkan Idap Kanker Payudara

Selasa, 26 April 2022 - 17:45 WIB
loading...
Pedangdut Aida Saskia Lama Tak Muncul, Tiba-tiba Kabarkan Idap Kanker Payudara
Lama tidak wara-wiri di dunia hiburan Tanah Air, pedangdut Aida Saskia membagikan kabar kurang mengenakkan. Foto/Instagram @aidasaskia.new
A A A
JAKARTA - Lama tidak wara-wiri di dunia hiburan Tanah Air, pedangdut Aida Saskia membagikan kabar kurang mengenakkan.

Rupanya penyanyi seksi ini tengah berjuang melawan kanker payudara. Kabar tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadinya.

Aida Saskia, membagikan foto terbarunya yang sedang berbaring di ranjang rumah sakit. Kondisi rambut Aida juga sudah hampir habis. Diketahui dirinya baru menjalani kemoterapi.

Ia pun mencoba untuk menerima segala cobaan tersebut dengan ikhlas dan sabar.



"Semua upaya telah aku coba jalani. Segala kekhawatiran kini mulai menjadi nyata. Namun aku terus mencoba menikmati prosesnya," tulis Aida Saskia di Instagram, Selasa, 26 April 2022.

Meski mencoba ikhlas menerima, namun tak bisa dipungkiri proses kesembuhannya membutuhkan kekuatan mental yang kuat dan fisik yang luar biasa untuk menjalankannya.

"Walaupun ternyata butuh mental dan fisik yg lebih kuat lagi..semoga allah terus menambahkan kekuatan yg extra dalam melewati stiap proses yg masih panjang ini..," tambahnya.

Mengakhiri keterangannya, perempuan 36 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan semangat dan doa kepadanya.

"Terima kasih untuk yang selalu memberi semangat..memberi doa..memberi waktu..memberi kesabaran extra..memberi segalanya..ini bukan hal yang mudah bagiku..tapi ini tidak juga terasa sulit jika masih ada yg menganggapmu berharga,walau seluruh dunia berkata kau tak lagi berharga," tutup Aida Saskia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)