G-Shock Perkenalkan Koleksi yang Terinspirasi dari Dragon Ball Z

Sabtu, 20 Juni 2020 - 00:20 WIB
loading...
G-Shock Perkenalkan Koleksi yang Terinspirasi dari Dragon Ball Z
G-Shock memperkenalkan jam tangan baru yang terinspirasi dari Dragon Ball Z. / Foto: MBtech
A A A
TOKYO - Sukses berkolaborasi dengan Evangelion awal bulan ini, Casio kembali menambah koleksi kolaborasi anime Jepang yang semakin berkembang. Kali ini, G-Shock memperkenalkan jam tangan baru yang terinspirasi dari Dragon Ball Z.

(Baca juga: Garmin Hadirkan Jam Tangan Golf Premium Approach S62 )

Hadir dengan warna cerah dan berani sebagaimana yang terlihat di serial TV, jam tangan GA-110 terbaru ini didesain dengan bagian badan jam berwarna jingga neon. Jam juga dilengkapi dengan pita-pita yang tercakup dalam ilustrasi dan grafis Dragon Ball.

Mengutip dari Hypebeast, jam tangan ini memberi penghormatan kepada beberapa episode Dragon Ball yang paling berkesan dengan menampilkan adegan pelatihan dan pertumbuhan dari karakter utama Dragon Ball yakni Son Goku.

Dial dan logo ditingkatkan dengan aksen emas, sedangkan dial inset pada posisi jam sembilan menampilkan motif bola bintang empat. Ini seperti tujuh bola naga yang ditampilkan dalam Dragon Ball.

Sedangkan pada posisi jam tiga adalah motif "Z", dengan logo Dragon Ball Z ditemukan pada kotak. Koleksi kolaborasi Dragon Ball Z dari G-Shock akan tersedia untuk dibeli mulai 22 Juli medatang di situs resmi G-Shock dan dijual seharga USD250 atau Rp3.546.262.

(Baca juga: Koleksi Jam Tangan Mewah Riyad Mahrez Raib Digondol Maling )

Jam tangan baru ini mengikuti kemitraan G-Shock lainnya, termasuk Places + Faces dan Ron Herman Japan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)