Sempat Terhenti Akibat Pandemi, The Doll 3 Siap Suguhkan Horor dengan Teknik Animatronics

Selasa, 26 April 2022 - 17:30 WIB
loading...
Sempat Terhenti Akibat Pandemi, The Doll 3 Siap Suguhkan Horor dengan Teknik Animatronics
Setelah 2 tahun lebih terhenti akibat pandemi Covid-19, akhirnya film The Doll 3 siap menghadirkan kesereman dengan teknik animatronics kepada penonton di Bioskop. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Setelah 2 tahun lebih terhenti akibat pandemi Covid-19, akhirnya film The Doll 3 siap menghadirkan keseraman dengan menghadirkan teknik animatronics kepada penonton di seluruh Bioskop.

The Doll series telah menjadi ikon film horor Indonesia dengan media boneka yang terus meneror penontonnya, terbukti dengan peraihan penonton yang selalu box office mulai dari film The Doll 1 (2016), The Doll 2 (2017) hingga Sabrina (2018).

Salah satu pemeran utama aktris Jessica Mila dan Montserrat Gizelle mengaku sangat tertantang saat harus beradu akting dengan boneka animatronics dalam film tersebut.

"Ini pertama kalinya ada film Indonesia yang pakai boneka animatronica. Jadi menurut aku ini challenging banget karena pasti beda banget rasanya akting beradegan bersama manusia dan boneka," ungkap Jessica Mila.



Ketika berakting langsung dengan boneka tersebut, kekasih Yakup Hasibuan putra pengacara Otto Hasibuan ini mengaku sering deg degan dan khawatir emosinya tak tersalurkan dengan baik.

"Deg degan aduh aktingnya bisa gak ya, dapat gak ya karena kalau manusia biasa kan bisa kasi aksi reaksi bisa diajak kerjasama. Walaupun boneka ini di filmnya bisa mengeluarkan ekspresi, bisa bicara dan bisa bergerak juga tapi tetap emosinya beda sama manusia,"sambungnya

Bisa dikatakan, kali ini film The Doll 3 sangat berbeda dari film sebelumnya. Pembuatan boneka menelan biaya senilai 2 Milyar dan alat-alat serta mesin animatronics di pesan langsung dariAmerika dan Eropa, inimenjadikan The Doll 3 film pertama Indonesia yang menggunakan design serta teknik Animatronics.

Bisa dikatakan, film terbaru dari Hitmakers Studio ini menjadi salah satu film termahal di Indonesia, boneka The Doll 3 ini di buat di Bali dan di supervisi langsung oleh ahli dari Swiss dan Amerika yang sudah handal di bidang spesialis Effect dan Animatronics.

Cerita yang dibangun di film The Doll 3 lebih seram dan mencekam dari The Doll series sebelumnya. Aksi teror boneka The Doll 3 akan membuat jantung berdebar melihat setiap
adegan demi adegan.

Film yang merupakan trilogy dari the doll series ini yang dibintangi Jessica Mila, Wingky Wiryawan, Masayu Anastasia, Sara Wijayanto, Montesereat Gizslle dan Jeremy Thomas ini akan tayang di bioskop mulai 26 Mei 2022.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)