Warner Bros Angkat Mainan Hot Wheels ke Layar Lebar

Selasa, 26 April 2022 - 21:12 WIB
loading...
Warner Bros Angkat Mainan Hot Wheels ke Layar Lebar
Warner Bros bersama JJ Abrams akan menggarap film balapan diadaptasi dari mainan Hot Wheels. Ini digadang-gadang sebagai film laga live-action kecepatan tinggi. Foto/IGN
A A A
JAKARTA - Warner Bros bersama JJ Abrams akan menggarap film balapan yang diadaptasi dari mainan Hot Wheels keluaran Mattel. Dikerjakan oleh studio Bad Robot milik JJ, adaptasi Hot Wheels ini digadang-gadang sebagai film laga live-action kecepatan tinggi.

Dilansir dari IGN, Selasa (26/4/2022) selain itu, berdasarkan penuturan Mattel di CinemaCon 2022, film ini juga akan menampilkan deretan kendaraan paling keren dari lini mainan Hot Wheels.

Produser Mattel Films, Robbie Brenner berharap adaptasi ini bisa menyalakan kembali jiwa para pecinta mobil.

"Hot Wheels adalah lini mainan yang menggairahkan para pecinta otomotif. Semoga adaptasi ini bisa menyalakan kembali jiwa mereka," kata Brenner.


Meski baru saja resmi diumumkan, sejatinya proyek adaptasi ini sudah eksis sejak awal 2000-an. Bahkan, pada 2016, film ini sempat jatuh ke tangan sutradara Justin Lin yang sudah berpengalaman di franchise Fast and Furious.

Di masa mendatang, Hot Wheels tak akan menjadi satu-satunya mainan yang masuk layar lebar. Juga berasal dari kerjasama dengan Warner Bros, Mattel akan merilis film live-action Barbie yang dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling.

"Kami tak sabar untuk menghadirkan karya-karya kolaborasi Warner Bros dengan Mattel dan tim Bad Robot," ujar Peter Dodd selalu Wakil Presiden Produksi di Mattel Films.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)