Tenangkan Diri Usai Tampar Chris Rock, Will Smith 'Healing' ke India

Rabu, 27 April 2022 - 08:49 WIB
loading...
Tenangkan Diri Usai Tampar Chris Rock, Will Smith Healing ke India
Pasca insiden penamparan Chris Rock di ajang Piala Oscar 2022 pada 27 Maret lalu, Will Smith mencoba menenangkan jiwanya dengan melakukan perjalanan ke India. / Foto: Instagram
A A A
MUMBAI - Pasca insiden penamparan Chris Rock di ajang Piala Oscar 2022 pada 27 Maret lalu, Will Smith mencoba menenangkan jiwanya dengan melakukan perjalanan ke India.

Kepada People, sumber orang terdekat sang aktor menyebutkan jika aktor kelahiran 25 September 1968 itu ke India untk "healing". Selama di Negeri Bollywood itu, Will Smith menjalani yoga dan meditasi.

Meskipun begitu, tidak diketahui berapa lama Will Smith akan tinggal di India. Dia pun tampak tidak bersama istrinya, Jada Pinkett Smith dalam foto paparazzi yang diambil saat Will Smith tiba di India.

Baca juga: Menparekraf Akan Gandeng Turki untuk Hadirkan Cappadocia di Indonesia

Tiba di Mumbai pada 23 April 2022, Will Smith terlihat bersemangat dan tersenyum serta melambaikan tangannya kepada para fotografer, yang menunggunya dan meneriakkan namanya untuk mendapatkan perhatiannya.

Pemeran utama film King Richard itu pun rela berfoto dengan beberapa penggemar, termasuk seseorang yang terlihat seperti petugas keamanan bandara.

Dia tampak berpakaian kasual dengan t-shirt putih, celana pendek abu-abu di atas celana kompresi putih, dan sepatu kets Jordan. Will Smith juga mengenakan kalung, yang sepertinya diberikan penduduk setempat untuk menyambutnya.



Sebelumnya, sebagaimana diketahui, Will Smith mencederai kemenangannya di Oscar dengan perilakunya. Kala itu, dia menampar wajah Chris Rock karena melepas candaan tentang Jada.

Tindakan Will Smith itu lantas menjadi kontroversi dan mengundang pro-kontra. Will Smith memutuskan untuk meminta maaf atas tindakannya, mengakui bahwa itu "mengejutkan, menyakitkan dan tidak bisa dimaafkan."

Baca juga: Andika Kangen Band Doakan Tri Suaka dan Zidan Segera Sadar

Will Smith pun mengundurkan diri sebagai anggota Academy of Motion Pictures Arts and Sciences. Sedangkan pihak The Academy akhirnya memberikan sanksi melarang Will Smith menghadiri seluruh rangkaian acara The Academy Awards selama 10 tahun ke depan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)