Destinasi Wisata Unik di Medan untuk Mengisi Liburan Lebaran 2022

Rabu, 27 April 2022 - 12:55 WIB
loading...
Destinasi Wisata Unik...
Foto. Pixabay
A A A
Medan, Sumatera Utara, dikenal memiliki banyak tempat wisata bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Bagaimana tidak, karena Medan dan daerah sekitarnya terdapat banyak sekali tempat wisata unik dan menarik.

Mulai dari wisata alam perbukitan, air terjun, taman bunga, bangunan kekinian, bangunan bersejarah, waterpark, danau, Masjid, Vihara, dan masih banyak lagi. Beberapa di antaranya bahkan ada yang punya tampilan instagramable, sehingga cocok untuk dijadikan sebagai background berfoto.

Medan bisa menjadi pilihan Anda yang ingin berwisata sambil menikmati alam saat libur Lebaran 2022. Banyak pilihan tempat wisata yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga. Berikut beberapa tempat wisata yang dapat Anda datangi saat berkunjung ke Medan:

1. Danau Toba
Salah satu objek wisata yang mendunia dan menjadi ikonik di Sumatera Utara yang dekat dengan kota Medan ialah Danau Toba. Siapa yang tidak mengetahui danau ini, namanya cukup melambung di negeri ini bahkan di luar negeri sudah banyak orang yang mengenalnya. Menariknya lagi, terdapat Pulau Samosir yang berada di tengah danau. Dari kejauhan tampak begitu mengagumkan.

2. Sunflower Garden
Sunflower Garden merupakan taman rekreasi yang menyajikan aneka spot foto selfie yang kece dan kekinian. Di sana tersedia beragam spot foto seperti menara pandang model perahu, jam dinding raksasa, sarang burung, sayap kupu-kupu, angsa, frame, bunga matahari, dan lain sebagainya.

Tempat wisata seperti ini sangat disukai kalangan muda-mudi yang hobi hunting foto selfie. Selain itu, biaya masuknya juga terkenal murah. Wisata ini masih berada di kawasan Deli Serdang.

3. Upside Down World
Inilah objek wisata yang spesial untuk para penggiat foto selfie. Di wisata Upside Down World ini tersedia aneka spot foto unik berupa dunia terbalik. Di setiap ruangan semuanya serba tampak terbalik, mulai dari ruang makan, dapur, kamar mandi, dan lain-lain semuanya diatur serba terbalik. Jika Anda berfoto di sana, maka hasil fotonya tampak seperti sedang terbalik.

4. Menara Pandang Tele
Mengunjungi Danau Toba rasanya kurang lengkap kalau belum mengunjungi tempat wisata baru ini. Sebuah spot foto yang berada di kawasan yang bagus. Berada di ketinggian, dimana dibendung sebuah menara pandang yang bagus, disertai juga dengan adanya tulisan ‘Menara Pandang Tele’.

Tempat ini terbilang sangat populer untuk kalangan wisatawan. Banyak warga Medan yang berbondong-bondong ke lokasi untuk berswafoto. Lokasi wisata ini ada di kawasan Samosir tak jauh dari Siantar, Medan.

5. Air Terjun Sipiso Piso
Air Terjun Sipiso Piso cukup populer. Air terjun ini lokasinya berada tak jauh dari Danau Toba. Selain menawarkan panorama air terjun yang memanjakan mata, suasana yang nyaman, juga dari ketinggian Anda dapat menikmati pemandangan Danau Toba. Buat Anda yang hobi berpetualang, Air Terjun Sipiso Piso sangat tepat untuk didatangi ketika hari libur. Dari Medan butuh perjuangan untuk bisa menjangkau lokasi.

6. Bukit Holbung
Dari Medan menuju ke Pulau Samosir. Di Samosir terdapat sebuah bukit yang sangat indah dan sedang hits. Namanya ialah Bukit Holbung. Pemandangannya semakin ciamik karena di sampingnya juga tampak Danau Toba yang eksotis.

Kombinasi pemandangan yang cantik tersebut menjadi landscape yang keren banget untuk kebutuhan fotografi. Bila Anda menyukai aktifitas swafoto, tentu tempat seperti ini benar-benar istimewa. Ditambah lagi suasananya yang nyaman, hawa udaranya juga sangat sejuk.

Itulah beberapa tempat wisata unik di Medan yang bisa mengisi waktu liburan Lebaran tahun ini. Untuk mengunjungi Medan, selain menggunakan bus dan kapal laut, Anda juga bisa menggunakan pesawat dari berbagai maskapai di Indonesia. Nah, untuk mendapatkan tiket pesawat Jakarta Medan kini lebih mudah dan hemat di Tokopedia.

Selain untuk berbelanja online, Tokopedia juga menawarkan fitur pesan tiket pesawat secara online. Beli tiket pesawat secara online di Tokopedia juga dapat memudahkan pengguna untuk melakukan pesan tiket pesawat dari jauh-jauh hari agar tidak kehabisan tiket.

Anda bisa memilih durasi penerbangan, maskapai, kelas penerbangan, jam keberangkatan, dan harga tiket pesawat yang beragam di Tokopedia. Sehingga memberikan banyak pilihan bagi penggunanya.

Selain itu, Tokopedia juga memberikan promo ataupun cashback bagi pengguna yang melakukan pemesanan tiket pesawat. Oleh karenanya, segera buka aplikasi Tokopedia agar memudahkan Anda cek tiket pesawat dan beli tiket pesawat.

Tunggu apalagi, segera unduh aplikasi Tokopedia di Google Play Store dan App Store. Setelah itu, daftar akun Tokopedia Anda untuk bisa mendapatkan tiket pesawat murah dan promo mudik Lebaran April 2022.
(atk)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0792 seconds (0.1#10.140)