Fumida Solusi Terbaik Jasa Anti Rayap di Batam

Rabu, 27 April 2022 - 15:43 WIB
loading...
Fumida Solusi Terbaik Jasa Anti Rayap di Batam
Foto: Doc. Fumida
A A A
BATAM - Ketika Anda mendapati segala perabotan rumah tangga seperti kusen, lemari, kursi, hingga plafon rumah Anda terlihat keropos dan mudah rusak? Apabila menemukan hal tersebut jangan pernah anggap remeh, jika tak ingin kehilangan perabotan kayu di rumah.

Sebab, masalah tersebut muncul ulah salah satu hama yang kerap ditemui di rumah yaitu rayap. Rayap merupakan salah satu jenis hama yang cukup menggangu di kehidupan sehari-hari kita. Keberadaan hama yang merugikan dirumah kita, segala furniture serta perabotan rumah tangga yang terbuat dari kayu bisa mudah rusak karena ulah Rayap. Apalagi dengan susahnya mengindikasi Rayap yang ada dirumah kita karena Rayap akan terindikasi bila furnitur dan perabotan berbahan dasar kayu rusak karena dimakan hama Rayap.

Tak hanya merugikan ruang lingkup di rumah saja, tahukah Anda keberadaan Rayap juga sudah membuat Indonesia mengalami kerugian ekonomis setiap tahunnya mencapai Rp2,8 triliun. Para Ahli dari Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia atau yang bisa disebut juga ASPPHAMI juga mengklaim bahwa 70% wilayah yang berada di Indonesia sangat berpontensi terhadap serangan rayap. Maka dari itu tindakan untuk menyelamatkan property dan aset dari serangan Rayap dengan metode yang tepat dan akurat sangatlah penting.

Tapi kini Anda tak perlu khawatir, dengan hadirnya jasa anti rayap Fumida ini bisa menjadi solusi terbaik mengendalikan serta membasmi hama Rayap secara tepat dengan metode yang akurat dan juga pastinya ramah lingkungan. Dengan memiliki teknisi handal, berpengalaman dan juga telah bersertifikat resmi ASPPHAMI, Fumida dapat memberikan kemudahan dalam membasmi rayap serta menjadi partner Anda dalam membasmi Rayap pada propery dan bangunan Anda.

Fumida Hadir Sebagai Jasa Anti Rayap Profesional dan Terbaik di Batam

Membasmi hama Rayap dengan efektif dan tuntas dibutuhkan pengetahuan bagaimana cara koloni rayap bertahan hidup serta mencari makanan. Sebab itu sangat dibutuhkan perusahaan pembasmi hama Rayap yang memiliki sertifikat resmi dari ASPPHAMI, yang berarti perusahaan ini sangat berpengalaman dan profesional agar pembasmian hama rayap pada bangunan Anda menjadi tuntas. Maka dari itu Fumida hadir untuk membantu Anda mengatasi hama rayap. Berikut ini merupakan alasan-alasan kenapa Anda harus memilih Fumida sebagai pembasmi rayap profesional.

1. Mempunyai legalitas lengkap dan memiliki izin operasional dari PEKI (Perkumpulan Entomologi Kesehatan Indonesia).
2. Menggunakan chemical MSDS (Material Safety Daya Sheet) dan terdaftar pada Kementan (Kementrian Pertanian)
3. Teknisi berpengalaman, bersertifikat serta ahli dalam mengendalikan hama rayap.
4. Memiliki peralatan lengkap dengan kondisi prima agar dapat membantu pengerjaan teknisi secara maksimal dan tuntas.
5. Konsultasi mengenai masalah hama rayap, serta survey lokasi dengan gratis.
6. Memberikan garansi 3 Tahun demi memastikan bangunan terbebas dari serangan rayap.

Demi menambah kenyamanan Anda dalam memilih jasa anti rayap Batam , Fumida memberikan garansi selama 3 Tahun. Cara mengklaim garansi di Fumida sangat mudah, Anda hanya perlu mengirimkan bukti foto atau video yang menunjukan keberadaan Rayap kembali pada bangunan Anda lalu dalam waktu 1x24 jam teknisi akan mengunjungi Anda dan memberikan treatment tambahan tanpa biaya sama sekali alias Gratis.

Harga Jasa Anti Rayap Fumida di Batam

Fumida Solusi Terbaik Jasa Anti Rayap di Batam
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)