4 Artis Bagi-Bagi THR dengan Cara Tak Biasa, Main Kuis hingga Biayai Kuliah S-1

Rabu, 27 April 2022 - 17:55 WIB
loading...
4 Artis Bagi-Bagi THR dengan Cara Tak Biasa, Main Kuis hingga Biayai Kuliah S-1
Sejumlah artis, di antaranya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, diketahui sudah memberikan THR kepada para karyawan. Cara pemberiannya unik dan seru. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Tunjangan hari raya ( THR ) menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu jelang Idul Fitri . Sejumlah artis diketahui sudah memberikan tunjangan itu kepada para karyawannya.

Namanya artis, kegiatan bagi-bagi THR pun kerap dilakukan dengan mengusung sesuatu yang tak biasa sekaligus unik sehingga menarik untuk dijadikan konten di media sosial. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.



1. Andre Taulany

4 Artis Bagi-Bagi THR dengan Cara Tak Biasa, Main Kuis hingga Biayai Kuliah S-1


Andre Taulany punya cara unik untuk memberikan THR kepada karyawannya. Tak mau asal kasih, komedian sekaligus presenter ini terlebih dulu memberikan tantangan untuk karyawannya itu.

"Segala sesuatu kan harus ada perjuangannya," kata Andre di kanal YouTubenya, dikutip Rabu (27/4/2022).

Tak hanya karyawan, Andre juga memberikan THR kepada komedian Dede Sunandar. Dede sendiri diketahui pernah meminta dijadikan karyawan oleh Andre lantaran tengah sepi job beberapa waktu lalu.

Nah, kepada Dede dan salah satu karyawannya, Andre sudah menyiapkan tiga amplop berisi uang. Masing-masing mereka boleh mendapatkan amplop tersebut setelah melewati tantangan bermain kuis tebak kata.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)