5 Olahan Cepat Saji saat Anda Malas Masak, Pemula juga Bisa Coba!

Sabtu, 20 Juni 2020 - 07:27 WIB
loading...
5 Olahan Cepat Saji saat Anda Malas Masak, Pemula juga Bisa Coba!
Bagi mereka yang tidak tahu cara memasak atau terlalu malas menghabiskan waktu di dapur, Anda membutuhkan resep mudah dan praktis. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Setiap orang memiliki hari ketika mereka merasa tidak ingin memasak dan sebagai gantinya, biasanya memilih memesan makanan. Tetapi, pandemi Covid-19 membuat Anda berubah pikiran dan yang terbaik adalah memasak di rumah. Permasaahannya, tidak semua orang mahir memasak.

Bagi mereka yang tidak tahu cara memasak atau terlalu malas menghabiskan waktu berjam-jam di dapur untuk menyiapkan makanan, membutuhkan resep mudah dan praktis.

Pada hari-hari ketika merasa malas, Anda mungkin berpikir bahwa akan lebih baik jika hanya makan sekantong keripik tetapi itu bukan pilihan yang sehat. Kemungkinannya adalah jika merasa malas, Anda tidak akan melakukan olahraga apa pun.

Karena Anda akan berbaring sepanjang hari, Anda harus mengonsumsi makanan yang tidak mengorbankan sistem pencernaan Anda. Berikut ini adalah resep yang sehat dan tidak akan membutuhkan banyak waktu, cocok untuk Anda yang malas masak.

Berikut adalah lima resep cepat ketika Anda merasa terlalu malas untuk memasak seperti dilansir dari Pink Villa. (Baca juga: Garam dan Gula, Hindari Konsumsi Terlalu Banyak jika Ingin Panjang Umur ).

1. Nasi lemon
Hidangan India Selatan yang menggoda ini adalah campuran berbagai rasa yang dapat Anda siapkan dalam sekejap. Coba hidangan ini dan Anda akan mengerti mengapa makanan ini begitu populer.

2. Salad kecambah
Jenis salad ini merupakan pilihan yang sempurna bagi mereka yang ingin menjaga berat badan. Kecambah sangat bergizi dan mengandung banyak mineral dan vitamin.

3. Sup semangka
Coba sup semangka dingin yang mudah dikupas ini. Tidak hanya enak, tetapi juga sangat sehat. Semangka mengandung 90% air yang bagus untuk kesehatan pencernaan Anda. (Baca juga: Adik Via Vallen Sembuh dari Covid-19, Langsung Gelar Syukuran di Rumah ).

4. Roti panggang
Roti panggang rava atau sooji sangat cocok untuk sarapan atau camilan sore. Makanan ini terdiri dari campuran semolina dengan beberapa sayuran cincang halus.

5. Stuffed lauki
Jika Anda tidak suka labu botol, makanan ini akan mengubah pandangan Anda. Tidak hanya kaya rasa, makanan ini juga penuh nutrisi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)