Jadwal Rilis Film James Bond Terbaru Dimajukan Lima Hari

Sabtu, 20 Juni 2020 - 04:44 WIB
loading...
Jadwal Rilis Film James Bond Terbaru Dimajukan Lima Hari
Perilisan film No Time to Die sempat ditunda hingga 25 November 2020, dan kini dimajukan lima hari lebih cepat. / Foto: itv
A A A
LONDON - Waktu rilis film No Time to Die dimajukan dari jadwal semula. Film ini sempat direncanakan rilis 25 November 2020 di Amerika Serikat dan Inggris. Namun, kini No Time to Die bakal dirilis20 November. Keputusan ini diambil MGM seusai Warner Bros/Legendary batal merilis film Godzilla vs Kong pada tanggal tersebut.

(Baca juga: Inilah 6 Mata-mata Paling Sukses di Dunia )

No Time to Die awalnya dijadwalkan tayang pada 10 April 2020. Oleh karena pandemi Covid-19 , jadwal rilis ditunda kembali ke 25 November 2020, dan kini dimajukan 5 hari. Keputusan ini menyusul kepergian sutradara Danny Boyle yang kemudian digantikan Cary Fukunaga.

"Setelah pertimbangan hati-hati dan evaluasi menyeluruh dari pasar teater global, perilisan No Time to Die akan ditunda sampai November 2020," ungkap seorang sumber di belakang layar film ini seperti dilansir NME, baru-baru ini.

Kabar bahagia ini pun kali pertama dibagikan melalui akun Twitter resmi James Bond , @007. Akun tersebut berbagi beberapa gambar baru dari film No Time to Die. "Kembalinya teman-teman lama di No Time to Die," tulis akun @007.

Ditetapkan lima tahun setelah peristiwa Specter, No Time to Die menceritakan tentang Daniel Craig yang berperan sebagai James Bond pensiun sebagai mata-mata 007 dan menikmati kehidupan baru yang tenang di Jamaika. "Saya sebagai penulis dan sutradara, penting untuk menemukan kembali Bond. Di mana dia? Setelah lima tahun pensiun, menjadi siapakah dia?" ujar sutradara Cary Joji Fukunaga.

"(James Bond) adalah sejenis binatang yang terluka, berjuang dengan perannya sebagai 007. Dunia telah berubah, aturan keterlibatan tidak seperti dulu, aturan spionase lebih gelap di era perang asimetris ini," lanjutnya.

Sebagaimana dilansir Deadline, kehidupan Bond yang tenang di Jamaika, ternyata hanya sesaat. Sesuatu terjadi ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan. Bond kemudian dihadapkan pada penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

"Orang-orang yang dekat dengan Bond, mereka yang dianggapnya keluarga, berisiko besar dan sekarang ada seseorang yang baru di luar sana, lebih berbahaya daripada siapa pun yang pernah dia temui, dan siapa pun mereka lebih pintar dan lebih kuat daripada Spectre," ungkap Cary.

(Baca juga: Corona Kacaukan Hollywood, Film James Bond Batal Tayang )

Selain Daniel Craig, No Time to Die juga dibintangi sejumlah artis ternama Hollywood, antara lain Rami Malek, Ana de Armas, Lea Seydoux, Ralph Fiennes, Naomie Harris, Jeffrey Wright dan Christoph Waltz.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)