Kiky Saputri Lakukan Ini sebelum Roasting Pejabat

Kamis, 28 April 2022 - 07:10 WIB
loading...
Kiky Saputri Lakukan Ini sebelum Roasting Pejabat
Kiky Saputri dikenal sebagai komika yang kerap me-roasting para pejabat negara. Foto/Instagram Kiky Saputri
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri dikenal sebagai komika yang kerap me-roasting para pejabat negara. Tak jarang, materi yang dibawakannya terkesan sangat berani dan bernada kritis.

Pemilik nama lengkap Rizhky Nurasly Saputri ini pun mengungkap kebiasaan yang pasti dia lakukan sebelum menyampaikan materi roasting langsung di depan para pejabat. Hal pertama tentu adalah meminta izin.



"Ya, kalau bersedia apa yang boleh dan tidak boleh, kalau dia bilang bebas, oke sikat," ujar Kiky Saputri di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ada sejumlah pejabat yang meminta agar Kiky tak menyinggung topik tertentu. Kendati demikian, dia kadang tetap nekat menyerempet topik tersebut saat melakukan aksinya.

"Ada juga yang minta jangan dibahas hal-hal yang lagi panas, tetapi, kan masalah mulut suka gatel. Jadi, ya urusan di-cut biar tim saja," ucap bintang Imperfect itu.



Kiky juga biasanya menjelaskan dulu soal materi yang bakal digunakan sebelum me-roasting. Tapi, dia hanya menjelaskan garis besarnya agar para pejabat yang di-roasting tetap merasakan efek kejutan.

"Enggak semuanya secara clear materinya (dijelasin) seperti ini. Nanti enggak ada efek kejutnya ke beliau-beliau," imbuhnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)