5 Film Korea yang Pantang Ditonton saat Sedang Berpuasa

Kamis, 28 April 2022 - 08:08 WIB
loading...
5 Film Korea yang Pantang Ditonton saat Sedang Berpuasa
Film Korea menjadi salah satu tontonan favorit masyarakat Indonesia. Namun, di bulan Ramadhan ini, ada beberapa film yang sebaiknya dihindari agar puasa Anda tak berkurang pahalanya. Foto/Lotte Entertainment
A A A
JAKARTA - Film Korea menjadi salah satu tontonan favorit masyarakat Indonesia. Namun, di bulan Ramadhan ini, ada beberapa film yang sebaiknya dihindari agar puasa Anda tak berkurang pahalanya.

Film dan drama Korea belakangan memang diminati oleh publik Indonesia karena selain aktor dan aktrisnya memiliki paras rupawan, cerita yang dibawakan juga menarik untuk diikuti. Namun, tentu tidak semua film asal Negara Gingseng itu dapat dinikmati ketika sedang berpuasa.

Film yang "tidak aman" untuk ditonton ketika sedang berpuasa tentu yang banyak mengandung adegan dewasa . Sebab, adegan tersebut akan memicu nafsu birahi dan akan membuat makruh puasa kita karena melihat hal yang tidak senonoh. Makanya, film atau drama seperti itu harus dihindari.



Lantas, apa saja sih film Korea yang sebaiknya dihindari saat sedang berpuasa? Berikut daftarnya.

1. The Treacherous (2015)

5 Film Korea yang Pantang Ditonton saat Sedang Berpuasa


The Treacherous bercerita tentang sosok seorang raja dengan sikap tirani, Joseon Yeonsan, yang mengeksploitasi rakyat untuk kepuasan nafsunya sendiri.

Berisikan berbagai adegan dewasa dan vulgar, film ini diperankan dengan berani oleh Ju Ji-hoon, Kim Kang-woo, dan Lim Ji-yeon.

2. A Muse (2012)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)