Paula Verhoeven Ngaku Pernah Di-bully Gara-Gara Tubuh Jangkungnya

Kamis, 28 April 2022 - 09:09 WIB
loading...
Paula Verhoeven Ngaku Pernah Di-bully Gara-Gara Tubuh Jangkungnya
Paula Verhoeven (kiri) bersama rekan-rekan artisnya. Tubuh Paula tampak paling jangkung. Foto/Instagram Paula Verhoeven
A A A
JAKARTA - Paula Verhoeven dikaruniai tubuh jangkung, lebih dari rata-rata tinggi perempuan Indonesia. Bayangkan saja, tinggi badan Paula mencapai 183 cm.

Lantaran memiliki tinggi yang tak biasa, Paula mengaku pernah mengalami kejadian tak menyenangkan ketika masih duduk di bangku sekolah dasar. Siapa sangka, model cantik ini sempat mengalami perundungan dari teman-temannya.

"Di-bully iya waktu SD gitu" ujar Paula Verhoeven, dikutip dari kanal YouTube Fuji an, Kamis (28/4/2022).



Menurut Paula, tinggi badannya terbilang jarang ditemui di kota tempat dia tinggal dulu.

"Apalagi aku di Semarang kan. Jadi jarang banget lihat orang tinggi, apalagi cewek, itu sering di-bully dulu," lanjutnya.

Tapi, perundungan ini hanya sebatas ucapan. Paula mengaku tidak ada aksi yang berlebihan seperti memukul atau sebagainya.

"Tapi bully-nya verbal doang," kata istri Baim Wong itu.





Paula Verhoeven sendiri mewarisi darah Belanda dari sang kakek. Jadi tak heran jika tinggi badan Paula tampak seperti wanita di Negeri Kincir Angin itu.

"Ada (keturunan) Belanda, kakek yang asli Belanda. Orangtua blasteran Belanda Chinese sama Jawa," tuturnya.

Tinggi badan Paula belakangan ini juga menjadi sorotan netizen. Apalagi ketika Paula bersanding dengan rekan sesama artis yang lebih pendek dari dirinya seperti Aurel Hermansyah dan kekasih Thariq Halilintar, yakni Fuji.

Saat Paula berfoto dengan geng cendol yang terdiri dari Nagita Slavina, Wulan Guritno, dan lain-lain di momen buka puasa bersama, tinggi badan ibu Kiano dan Kenzo ini kembali diperhatikan. Pasalnya, ia tetap terlihat paling tinggi meskipun tidak mengenakan heels sama sekali.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)