Megan Fox dan Machine Gun Kelly Nekat Minum Darah demi Ritual

Kamis, 28 April 2022 - 10:40 WIB
loading...
Megan Fox dan Machine Gun Kelly Nekat Minum Darah demi Ritual
Megan Fox dan sang kekasih, Machine Gun Kelly. Foto/Instagram Megan Fox
A A A
JAKARTA - Megan Fox baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan. Berdasarkan wawancara dengan Glamour UK, Megan dan sang kekasih, Machine Gun Kelly , mengaku melakukan suatu hal yang terbilang ekstrem.

Bintang film Jennifer's Body itu mengaku telah mengonsumsi darah Machine Gun Kelly dan begitu pun sebaliknya guna melaksanakan sebuah ritual .

“Ini hanya beberapa tetes, tapi ya, kami saling mengonsumsi darah satu sama lain hanya untuk tujuan ritual," ujar Megan Fox dikutip dari Page Six, Kamis (28/4/2022).



Meminum darah yang Megan maksud, menurut sang artis, tak semenyeramkan apa yang ada di benak orang-orang. Untuk itulah Megan menegaskan hanya mengonsumsi beberapa tetes saja dari darah sang kekasih.

"Ini dikendalikan seperti, 'mari kita menumpahkan beberapa tetes darah dan masing-masing meminumnya'," kata Megan.

Menurutnya, Machine Gun Kelly justru punya ide lebih gila. Pelantun Bloody Valentine itu rela menyayat dadanya dengan pecahan kaca untuk mengambil darah untuk diminum.



Tapi, Megan mengatakan aksi itu tak benar-benar dilakukan oleh Machine Gun Kelly. "Itu tidak terjadi. Biarkan aku memberi tahumu," ucapnya.

Megan Fox pernah mengumumkan petunangannya dengan Machine Gun Kelly pada Januari lalu. Saat itu, Megan juga menuliskan di Instagram bahwa mereka saling meminum darah untuk memperingati momen tersebut.

Sebelumnya Megan mengakui telah meminum darah Kelly. Pasangan itu juga pernah memakai kalung berisi darah mereka masing-masing. Ini mengingatkan pula pada Angelina Jolie dan mantan kekasihnya, Billy Bob Thornton, yang pernah melakukan hal serupa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)