Anti Mati Gaya, Kegiatan Nonton Film Streaming Ini Bisa Kamu Coba di Rumah!

Kamis, 28 April 2022 - 11:44 WIB
loading...
Anti Mati Gaya, Kegiatan Nonton Film Streaming Ini Bisa Kamu Coba di Rumah!
Sembari menemani WFH atau menghabiskan waktu liburan di rumah, kita bisa nonton di aplikasi vidio dan viu.
A A A
Teknologi yang semakin maju memberikan kemudahan bagi banyak orang untuk bisa mengakses segala hal lewat ruang digital. Seperti halnya nonton film yang bisa ditonton lewat aplikasi-aplikasi streaming film yang bisa diakses hanya dengan menggunakan smartphone lewat dua aplikasi yang banyak di download, seperti aplikasi vidio dan viu yang menjadi aplikasi para pecinta film untuk menemukan beragam macam movie dan series paling favorit.

Nah, sembari menemani kamu WFH atau menghabiskan waktu liburan di rumah, kamu bisa bisa simak informasi film terbaik apa saja yang bisa kamu tonton di aplikasi vidio dan viu.

1. When My Love Blooms
Kamu penggemar korea dan suka hal-hal yang berbau romatis? tentunya kamu jangan lewatkan drama korea ‘When My Love Blooms’. Drama romantis ini bercerita tentang seorang laki-laki bernama Han Jae Hyun yang merupakan pengusaha sukses.

Cerita berawal dari Han Jae Hyun muda yang dulunya bergabung dalam gerakan mahasiswa yang membela kaum buruh. Namun di saat usianya yang kini menginjak usia 40 tahun, Han Jae Hyun berubah menjadi seorang yang ambisius dan tak membela kaum buruh lagi.

Konflik terjadi saat ia bertemu dengan cinta pertamanya Yoon Ji Soo seorang perempuan berusia 40 tahun yang merupakan pekerja kontrak yang membela kaum pekerja yang terkena PHK di perusahaan dimana Han Jae Hyun memimpin. Keduanya pun bertemu hingga kembali menciptakan momen-momen terindah di masa mudanya.

Penasaran bagaimana kelanjutan dari Drama Korea Selatan ini? Kamu bisa tonton melalui viu premium yang bisa dibeli melalui Tokopedia.

2. Pretty Little Liars: Season 2
Buat pecinta series indonesia, tentu kamu tidak asing lagi dengan series satu ini. Ya, Pretty Little Liar yang sejak awal kemunculannnya menjadi perbincangan para pecinta film series.

Pretty Little Liars sendiri merupakan adaptasi Indonesia dari seri Amerika berjudul sama, yang didasarkan dari seri buku karya Sara Shepard.

Menceritakan kisah empat mahasiswi yang persahabatannya menjadi retak ketika Alissa, sahabat mereka yang populer dan paling berpengaruh, dinyatakan hilang secara misterius.

Di sesion pertamanya Pretty Little Liars hadir dalam sepuluh episode yang bisa ditonton di tujuh belas negara Asia dan Afrika. Sementara pada sesion kedua kali ini telah dirilis sejak 14 April 2022. Buat kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisah mereka kamu bisa tonton Season 2 di viu premium.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)