Ngaku Kena Mental, Zinidin Zidan Terekam Kamera Joget Girang karena Sosoknya Viral

Kamis, 28 April 2022 - 12:02 WIB
loading...
Ngaku Kena Mental, Zinidin Zidan Terekam Kamera Joget Girang karena Sosoknya Viral
Ulah Zinidan Zidan kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini terkait video yang beredar di mana ia tampak berjoget girang lantaran sosoknya viral. Foto/Instagram Zinidin Zidan
A A A
JAKARTA - Ulah Zinidan Zidan kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini terkait video yang beredar di mana sang penyanyi tampak berjoget girang lantaran sosoknya tengah viral .

Padahal, belum lama ini kepada Anji Manji, Zidan mengaku tertekan akibat hujatan netizen hingga tak bisa tidur selama lima hari. Bahkan ia sempat mengalami muntah-muntah seharian.

"Kena mental, Bang," kata Zidan dalam podcast Anji Manji belum lama ini.



"Buat aku yang baru kayak, wah ini.... Sampai aku tuh lima hari nggak enak tidurnya. Sehari aku pernah muntah-mutah mikirin (masalah) ini," tambahnya.

Sementara itu, dalam video yang diunggah di akun Instaram @lambegosiip, Zidan justru menyiratkan hal sebaliknya. Tampak di sana sang penyanyi terjalan mendekati seorang temannya yang bertindak sebagai perekam video. Si teman yang terdengar seperti seorang perempuan mengomentari sosok Zidan yang kini viral.

"Ini yang lagi viral," kata si perekam video, dikutip Kamis (28/4/2022).

Sambil mengibaskan rambutnya, Zidan pun berkata, "Iya sih."



Zidan lalu menjauhi kamera seraya memegang buah kelengkeng di tangannya. Kemudian, sembari menggoyangkan badannya, Zidan bersenandung "makan kelengkeng, makan kelengkeng" dengan mimik bahagia.

"Ramai, video Zidan joget gembira saat memegang kelengkeng dikomentari warganet: Oh ini yang katanya nggak bisa tidur 5 hari sampai muntah-muntah ya," demikian keterangan yang tertulis pada unggahan @lambegosiip.

Video tersebut tak pelak memancing kejulidan netizen. Di kolom komentar, beberapa dari mereka ada yang menghujat rekan duet Tri Suaka ini lantaran aksinya kontras dengan apa yang dia akui dalam podcast Anji.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)