Kian Seru, Lomba Karaoke Radio Paling Bergengsi NYAYUR, Nyanyi Yuk di RDI Masuki Semifinal & Final!

Kamis, 28 April 2022 - 12:39 WIB
loading...
Kian Seru, Lomba Karaoke Radio Paling Bergengsi NYAYUR, Nyanyi Yuk di RDI Masuki Semifinal & Final!
Lomba karaoke NYAYUR, Nyayi Yuk di RDI sudah memasuki semifinal dan final. Foto/Dok RDI
A A A
JAKARTA - NYAYUR (Nyanyi Yuk di RDI) adalah kontes karaoke radio yang digelar secara on air di mana pendengar berpartisipasi bernyanyi via telepon. Saat ini NYAYUR, Nyanyi Yuk di RDI yang digelar di 97.1 FM Radio RDI Jakarta sudah memasuki babak semifinal.

Ratusan peserta yang mendaftar berhasil diseleksi melalui babak penyisihan yang sekarang mengantarkan 15 semifinalis untuk saling adu suara.

Program Director Radio RDI, Tomi Hernawan mengatakan bahwa NYAYUR, Nyanyi Yuk Di RDI yang mendapat dukungan penuh dari FIFGroup, Satu Solusi Untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan Anda, kali ini berlangsung sangat seru.

"Dari ratusan peserta yang mendaftar, akhirnya kami berhasil memilih menjadi 15 besar semifinalis yang nanti dipilih 7 peserta terbaik yang melaju di babak final. Yang seru lagi, babak final akan digelar live di studio musik RDI. Jadi yang sebelumnya peserta bernyanyi via telepon, di babak final akan ditantang bernyanyi secara langsung," ujar Tomi.

Dari 15 semifinalis ini akan disaring menjadi 7 besar pada hari Senin - Kamis, 25 - 28 April 2022 pukul 12.30 WIB secara on air radio. Kemudian babak final digelar live atau disiarkan langsung dari studio musik RDI lantai 5 iNews Tower Jakarta pada hari Jumat, 29 April 2022 pukul 14.00 WIB.


Ketujuh peserta akan ditantang untuk bernyanyi langsung di hadapan juri artis Sandrina Mazayya, seorang dancer yang terjun menjadi pedangdut dan viral dengan single hits Habis Minum Apa dan Pacar Selingan.

Untuk hadiah yang akan dibawa pulang peserta Tomi menambahkan, “Para finalis Nyayur, akan memperebutkan hadiah uang tunai dengan nilai jutaan rupiah. Juara pertama Rp5 juta, juara kedua Rp3 juta dan juara ketiga Rp1 juta."

Tidak hanya disiarkan langsung melalui siaran radio, babak final NYAYUR, Nyanyi Yuk di RDI bareng FIFGroup, Satu Solusi Untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan Anda, juga disiarkan melalui YouTube Streaming RDI 97.1 FM Jakarta.

Jadi, untuk pendengar yang berada di luar kota atau sudah mudik tetap bisa ikut ekseizz melalui media streaming.

Ayo! Ramaikan NYAYUR, Nyanyi Yuk di RDI bareng FIFGroup, Satu Solusi Untuk Semua Pembiyaan Anda!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)