Billy Syahputra Akhirnya Jalani Pemeriksaan di Bareskrim terkait DNA Pro

Kamis, 28 April 2022 - 12:56 WIB
loading...
Billy Syahputra Akhirnya Jalani Pemeriksaan di Bareskrim terkait DNA Pro
Billy Syahputra hadir dalam agenda pemeriksaan terkait kasus robot trading DNA Pro di Bareskrim Polri, yang dijadwalkan hari ini, Kamis (28/4/2022). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Billy Syahputra hadir dalam agenda pemeriksaan terkait kasus robot trading DNA Pro di Bareskrim Polri, yang dijadwalkan hari ini, Kamis (28/4/2022).

Fachmi Bachmid, kuasa hukum Billy Syahputra, mengatakan bahwa kliennya sudah siap memberikan keterangan sebagai saksi di hadapan penyidik.

"Siap saja, orang cuma dimintain keterangan. Sebagai warga negara yang baik Billy harus hadir," ujar Fahmi Bachmid saat dihubungi awak media.

Adik Olga Syahputra itu datang ke Bareskrim sekira pukul 12.00 WIB. Menurut Fachmi, tak ada barang bukti yang dibawa oleh pihaknya untuk menghadapi agenda pemeriksaan nanti.



Pemeriksaan Billy Syahputra ini guna memberikan keterangan soal transaksi jual beli dengan Stefanus Richard, Founder DNA Pro.

"Oh iya jual beli. Dia menjual ada yang pembeli namanya Steven kalau enggak salah siapa itu yang kaitannya sama DNA pro," kata Fahmi.

Sebelumnya, Billy Syahputra sudah beberapa kali dipanggil polisi untuk diperiksa terkait kasus dugaan penipuan robot trading DNA Pro. Namun, dia selalu tak bisa memenuhi panggilan lantaran sedang sibuk syuting sinetron.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2610 seconds (0.1#10.140)