Siapakah yang Berhasil Memikat Hati Ratu Ngebor Inul Daratista? Saksikan di Fantastic Duo Siang Ini

Kamis, 28 April 2022 - 13:24 WIB
loading...
Siapakah yang Berhasil Memikat Hati Ratu Ngebor Inul Daratista? Saksikan di Fantastic Duo Siang Ini
Siapakah yang berhasil memikat hati Ratu Ngebor Inul Daratista? Saksikan di Fantastic Duo Siang Ini. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Siang ini, pemirsa setia MNCTV akan ditemani Ratu Ngebor Inul Daratista pada pukul 14.00 WIB. Kali ini, Inul akan mencari teman duet dalam Fantastic Duo MNCTV .

MNCTV selalu menghadirkan tayangan menarik untuk mengisi waktu istirahat pemirsa setianya. Acara yang akan dipandu oleh Celine Evangelista dan Edric Tjandra ini merupakan program musik variety show yang menampilkan para bintang besar dalam mencari pasangan duet mereka yang bernama Fantastic Duo.

Di Fantastic Duo siang ini akan ada 6 panelis untuk membantu memilih teman duet untuk Inul, mereka ialah Iis Dahlia, Iyeth Bustami, Jelita, Dicky Difie, Angel Karamoy, dan Arif Alfiansyah. 5 orang teman duet yang akan memperebutkan hati Inul yakni Pinky Doll, Kembang Goyang, Maju Mundur Cantik, Si Colek Manja, dan Mimin Olshop.

Siapa yang akan berhasil menjadi partner Fantastic Duo dengan Ratu Ngebor Inul Daratista dan membawa jutaan rupiah? temukan jawabannya di Fantastic Duo yang akan tayang siang nanti, 28 April pkl 14.00 WIB. Hanya di MNCTV, Selalu di Hati.

#FantasticDuo #FanDuomnctv #FantasticDuoIndonesia
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)