MNC Peduli Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang

Kamis, 28 April 2022 - 15:10 WIB
loading...
MNC Peduli Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang
MNC Peduli menyambangi Panti Asuhan Muhamadiyah Tanah Abang Jakarta untuk menyalurkan bantuan. Bantuan ini diserahkan oleh tim MNC Peduli pada Kamis (27/4/2022). Foto/MPI/Siska Permata Sari
A A A
JAKARTA - Menjelang hari raya Idul Fitri, MNC Peduli kembali berbagi kebaikan di panti sosial. Kali ini, MNC Peduli menyambangi Panti Asuhan Muhamadiyah Tanah Abang Jakarta untuk menyalurkan bantuan.

Bantuan tersebut berupa paket beras, berbagai macam minuman kaleng dan sachet, serta baju lebaran untuk anak-anak Panti Asuhan. Bantuan ini diserahkan oleh tim MNC Peduli pada Kamis (27/4/2022).



“Alhamdulillah, di pagi hari yang cerah ini kami kedatangan tim dari MNC Peduli. Kami, atas nama panti asuhan mengucapkan terima kasih,” kata Ketua Majelis Pelayanan Sosial (MPS) Panti Asuhan Muhamadiyah Tanah Abang Abdul Jalil saat ditemui di lokasi panti asuhan, Jakarta, Kamis.

Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang sendiri saat ini menampung 26 anak yatim piatu yang tinggal di asrama dan 25 dhuafa. Dia berharap bantuan yang diberikan MNC Peduli dapat bermanfaat dan menyenangkan hati anak-anak di panti.

“Semoga bermanfaat buat anak-anak kami,” kata Abdul Jalil.



Sementara itu, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, MNC Group melalui MNC Peduli melaksanakan kegiatan serupa di berbagai lokasi pada bulan Ramadhan. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat.

“Tentunya harapan kami agar bisa meringankan beban saudara-saudara kita, baik yang berada di panti sosial maupun masyarakat prasejahtera lain dalam memenuhi kebutuhan pangan di bulan Ramadhan ini,” kata Jessica.

Seperti diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, MNC Peduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2384 seconds (0.1#10.140)