Lido Lake Resort Hadirkan Lebaran Fiesta: Menyenangkan dan Bebas Macet

Kamis, 28 April 2022 - 16:09 WIB
loading...
Lido Lake Resort Hadirkan Lebaran Fiesta: Menyenangkan dan Bebas Macet
Lido Lake Resort menawarkan panorama yang indah dan udara yang segar. Foto/Dok Lido Lake Resort
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadhan akan segera berakhir dan takbir Hari Raya Idul Fitri tidak lama lagi akan berkumandang. Bila Anda belum memiliki rencana untuk menikmati momen libur lebaran yang panjang ini, pergi staycation ke tempat terbaik yang tidak jauh dari pusat kota bisa jadi pilihan.

Lido yang berada di wilayah Bogor, menawarkan panorama alam Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango, karena itu saat kalian berkunjung ke Lido akan merasakan udara yang selalu sejuk sepanjang tahun.

Untuk menuju ke Lido pun sangat mudah, hanya 1 jam berkendara dari Jakarta lewat tol Bocimi sudah sampai di lokasi terbaik untuk menikmati liburan menyenangkan dan bebas macet. Terlebih di Lido juga terdapat salah satu hotel bintang 5 terbaik di Bogor yang berada di tepi danau.

Lido Lake Resort by MNC Hotel menyambut momen libur lebaran dengan mempersembahkan paket menginap bertajuk Lebaran Fiesta.

General Manager Lido Lake Resort by MNC Hotel, Dadi Mulyadi menyampaikan, Lebaran Fiesta bisa dinikmati bagi Anda yang ingin merasakan menginap saat momen libur lebaran di Lido Lake Resort by MNC Hotel.

Baca Juga : 8 Tempat Terindah di Dunia, Nomor 4 Ada di Indonesia

“Paket menginap yang kami tawarkan mulai dari Rp 1.750.000,- net per-malam sudah termasuk menginap satu malam dan sarapan. Kami juga menyediakan sejumlah aktivitas seru di Lido Adventure Park yang bisa dinikmati untuk dewasa dan anak-anak selama Anda di sini”, ucap Dadi saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Paket menginap Lebaran Fiesta sudah dapat Anda pesan dan berlaku mulai dari 30 April sampai 7 Mei 2022. Tertarik untuk merayakan momen libur lebaran bersama keluarga dan orang terdekat di Lido Lake Resort by MNC Hotel?

Untuk informasi dan reservasi, hubungi 0251 8220922 atau WhatsApp 0822 1135 3797. Kunjungi https://www.lidolakeresort.com
dan https://www.mncland.com atau follow terus Instagram @lidolakeresort dan @mncland untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)